Melalui Jury And Route Setter Training, Anis Mengharapkan Mampu Melampisi SDM Berkualitas Untuk FPTI Kota Pekanbaru

oleh
ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Kegiatan Jury And Route Setter Training yang ditaja oleh Sakai Climbing Club, mempunyao daya tari sendiri untuk kemajuan kualitas para atlet panjat tebing.

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru Anis Murzil mengatakan, koni mengatakan Riau secara heografis sangat di untungkan, karena dekat degan nagara-negara tetangga. Maka dari itu bisa menjadi salah satu pintu untuk membuka akses berkegiatan.

Rehabilitasi narkoba

“Kalau ini bisa terjadi, kita tidak lagi hanya berbicara skala daerah ataupun nasional, namun mempunyai peluang besar untuk melaksanakan event olahraga berskala international”,kata Anis, Rabu (10/4/2019) siang.

Terkait dengan kegiatan Jury And Route Setter Training yang ditaja oleh Sakai Climbing Club, juga tidak tertutup kemungkinan, bisa dikembangkan hingga internasional.

Terkait dengan rangkaian agenda Koni Pekanbaru, pada tahun ini, akan melaksanakan Pekan Olahraga Kota (Porkot) untuk semua cabang olahraga (cabor), termasuk manjat tebing.

“Saya mengharapkan semoga Sumber Daya Manusia (SDM) mempunyai hasil memuaskan dari training ini. Sehingga dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat di kegiatan tersebut dan harapan besar Koni Kota Pekanbaru SDM yang lahir dari kegiatan ini utk terus meninggkatkan ilmunya ke level yg lebih tinggi lg, sehingga FPTI Pekanbaru memiliki lapisan SDM yg siap diturunkan di tingkatan kegiatan apapun. (***)

Print Friendly, PDF & Email