Sakai Climbing Club Taja “Jury And Route Setter Training”

oleh
Kegiatan Jury And Route Setter Training dimulai tanggal 09-10 April 2019 bertempat diwall climbing Mapala Fisip UR
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Sakai Climbing Club (Mapala Sakai Fisip UNRI memdapat suport Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) kota Pekanbaru dalam acara “Jury And Route Setter Training”

Pada kesempatan ini dihadiri,
Wakil Dekan III Dr Khairul Anwar MSi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru Anis Murzil, ST, Kepala bagian Kemahasiswaan Alfian dan Ketua FPTI Pekanbaru Bambang Zamri Ssos

Rehabilitasi narkoba

Sementara itu, perserta diikuti sebanyak 25 orang terdiri 14 klub Se-Provinsi Riau. Sedangkan pemateri training didatangkan dari Pengurus provinsi (Pengprov) FPTI Riau yang berlisensi Nasional.

Memurut ucapan Ketua Mapala Sakai Firda Firdaus saat memberikan kata sambutan, semoga dengan adanya pelatihan Jury dan route setter ini, akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) secara teknis, baik pertandingan di Pekanbaru, maupun khususnya Riau.

“Melalui kegiatan ini, kita mencoba meningkatkan kualitas SDM atlet dalam menghadapi berbagai pertandingan baik itu berada di Pekanbaru, maupun secara umum di wilayah Provinsi Riau”,katanya, Rabu pagi (10/4/2019).

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum (Sekum) FPTI Pekanbaru yanhg akrab disapa vaya, mengatakan, “sangat mengapresiasi kegiatan yang di taja oleh Sakai Climbing Club Fisip UNRI, karena kegiatan tersebut mempunyai maghnet yang sangat kita butuhkan terutama mempersiapkan SDM yg berkualitas dan baru pertama kali ada club Panjat Tebing di Riau yg melaksanakan pelatihan Jury dan Route Setter”, tandasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email