Gelar Puluhan Titik Bazar Partai Gerindra Pekanbaru Caleg Lindawati Disambut Hangat Ribuan Emak Emak

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Menjelang hari pencoblosan rabu 17 april 2019 mendatang pergerakan calon anggota legislatif dari tingkat kabupaten/kota sampai dengan pusat semakin masif.

Terhitung lima hari menjelang masa tenang dari pantauan awak media saturealita.com caleg Lindawati dari dapil 2 kecamatan rumbai dan rumbai pesisir tampak cukup menonjol didalam melakukan kegiatan kampanye.

Rehabilitasi narkoba

Lindawati merupakan caleg dari partai Gerindra memiliki nomor urut 3 untuk tingkat kabupaten/kota pekanbaru, dirinya menjadi salah seorang dari ratusan caleg yang berkompetisi di dapil 2 dan saat ini menjadi sorotan Positif baik dari segi program kampanye maupun tingkat elektabilitas.

Berkampanye secara dialogis sekaligus melaksanakan kegiatan partai seperti bazar pasar murah terlihat mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat rumbai dan rumbai pesisir kepada diri nya, hal tersebut terlihat dari hadir nya ribuan emak emak pada salah satu jadwal kegiatan bazar.

Saat awak media saturealita.com mencoba menghimpun informasi dilapangan, hampir sebagian besar warga yang berdomisili di rumbai dan rumbai pesisir cukup mengenal dekat sosok pribadi caleg Lindawati.

“Alhamdulillah kami keluarga besar di daerah rumbai pesisir ini mendukung penuh caleg Lindawati pada saat pencoblosan 17 april 2019 nanti, puluhan tahun kami sudah tinggal disini untuk sekarang kami berharap semoga buk lindawati dapat memberikan perubahan dan kemajuan untuk daerah ini”,ungkap Yenni salah seorang warga.

Warga menyampaikan hal tersebut disaat Lindawati melakukan sosialisasi dan bazar, kegiatan bazar pasar murah di kecamatan rumbai pesisir kelurahan lembah damai pada beberapa hari yang lalu.

Tampak hampir seribuan warga yang datang saat kegiatan berlangsung pada saat itu, kegiatan yang dimulai dengan senam sehat Prabowo Sandi kemudian dilanjutan dengan kampanye dialogis dan diakhiri dengan pasar murah.

Lindawati saat di wawancarai menuturkan bahwa kegiatan bazar pasar murah tersebut sudah melalui aturan perundang-undangan yang resmi dan sesuai dengan arahan dari partai.

“Saya Lindawati dalam hal ini menegaskan bukan bagi bagi sembako gratis, acara ini adalah bazar partai gerindra, masyarakat diberikan keringanan harga untuk membeli sembako tersebut”, tegas diri nya.

Sementara itu dikesempatan yang sama ketua dewan tim pemenangan sahabat lindawati Armaini Amran, SH senada menjelaskan kepada awak media tentang pelaksanaan kegiatan bazar tersebut.

“Jadi kegiatan bazar ini juga bertujuan membantu secara ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu, dari total dua puluh lima ribu rupiah masyarakat diberi keringanan harga cukup membeli seharga sepuluh ribu rupiah dengan syarat harus dengan kupon bazar, kami tidak membagi-bagikan sembako ini secara gratis dan caleg Lindawati tidak melakukan money politik dalam setiap agenda kampanye”, pungkas Armaini.

Armaini bersosialisasi & berorasi caleg Lindawati

Hingga berita ini dirilis dari informasi yang dirangkum oleh saturealita.com baik dari kalangan intern partai maupun masyarakat Lindawati di gadang – gadang mampu meraih penambahan satu kursi untuk dapil 2 kota pekanbaru kecamatan rumbai dan rumbai pesisir setelah sebelum nya Gerindra memiliki seorang incumbent Wan Agusti yang telah menjabat sebagai anggota dewan di dprd kota pekanbaru.

Print Friendly, PDF & Email