Ketua Petanque, Ajak Semua Pengurus Promosikan Cabor Baru Ini

oleh
ketua Koni kota Anis Murzil salam komando dengan ketua FOPI kota Farida usai acara pelatikan (f: humas koni kota)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Federasi Petanque Indonesia (FOPI) Kota Pekanbaru, Kamis siang (11/4/2019) kemarin resmi dilantik oleh Ketua FOPI Riau.

Ketua FOPI Kota Pekanbaru Farida Hasibuan alias Ucok, mengaja seluruh pengurus, agar lebih gigih melibatkan diri untuk promosikan cabang olahraga (Cobor) yang tergolong baru dikota Pekanbaru ini.

Rehabilitasi narkoba

Himbauan itu terlepas dalam kata sambutannya, bahwa cabor ini masih memerlukan banyak hal, terutama sektor promosi dengan tujuan masyarakat luas dapat mengetahuinya.

“Saya bersama pengurus lainnya dan juga para atlet, akan bekerja keras untuk mempromosikan cabor ini ditengah kehidupan masyarakat ramai”,katanya.

Kemudian, jika secara beransur cobor dapat dikenal dihak layak ramai, tentuntu penataan selanjutnya pemantapan sistim organisasi dengan tujuan menjadi bagian anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni) kota Pekanbaru.

“Kita tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini, terus berusaha menjadikan cabor FOPI melekan dihati masyarakat dan sistim organisasi berjalan sesuai dengan peruntukannya”,tegasnya.

Gayung bersambut, Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil, siap akan melegalutasikan cabor ini menjadi bagaian dari anggota Koni kota Pekanbaru.

Namun Anis menyarankan kepada semua cabor, kedepannya wajib mempunyai sekretariat. Pasalnya dengan adanya sekretariat ini, akan mempermudah komunikasi dan koordinasi.

“Saya tegaskan kepada semua organisasi pemegang cabor, kedepannya Koni kota memberikan syarat mutlak yakni semuanya wajib mempunyai sekretariat, kalau tidak ada, maka keanggotaan akan dipertimbangkan dengan sesama”,ucapnya dihadapa seluru undangan FOPI.

Lebih luas, Anis juga berkeinginan dibawah kepemimpinan sebagai ketua Koni kota Pekanbaru, setidaknya ada sedikit goresan perubahan da pengembangan sistim roda kepengurusan Koni yang lebih baik untuk diteruskan kegenerasi selanjutnya.

“Ya setidaknya, harapan kami ini sebagai acuan atau pedoman dalam mengurus organisasi olahraga kedepannya”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email