Dinilai Unggul Diatas Kertas Caleg Lindawati Ajak Pendukung Tetap Istiqomah

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Calon Anggota Dprd kota pekanbaru untuk dapil 2 kecamatan rumbai dan rumbai pesisir dari partai Gerindra Lindawati saat ini tengah menjadi topik perbincangan menarik di kalangan masyarakat dan penggiat politik.

Lindawati dianggap cukup berhasil menjalankan peran nya sebagai keterwakilan kaum perempuan untuk berpartisipasi dan beremansipasi terjun aktif di kancah dunia politik.

Rehabilitasi narkoba

Hal tersebut terbukti dengan piawai nya ia menjalankan strategi berkampanye untuk meraup dukungan suara disaat masa pencoblosan 17 april 2019 mendatang, hampir sebagian besar peserta masyarakat yang mendukung diri nya disaat kampanye dialogis, kampanye terbuka seperti senam sehat dan kegiatan bazar terbuka pasar murah yaitu adalah kaum emak emak alias para ibu – ibu.

Perempuan yang juga menjadi pimpinan klinik pratama Bunda Medical Centre (BMC), Ketua yayasan Bunda Medical Center, dan juga sebagai Pimpinan The luxury Barbershop baru – baru ini dirinya ditunjuk sebagai dewan penasehat sebuah organisasi Relawan pendukung Prabowo Subianto yaitu Macan Asia Sakti di daerah kecamatan rumbai kota pekanbaru.

Lindawati tak membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri mengejar prestasi politik nya sebagai perempuan yang cukup baru mengenal dunia kepartaian dan organisasi berhasil mengumpulkan bakal ribuan dukungan suara untuk tanggal 17 april 2019 pemilu mendatang  baik dari emak emak, kalangan buruh, generasi kaum milenial dan lain sebagai nya.

Ketika di konfirmasi mengenai keunggulan tersebut, Lindawati menunjukan komentar yang tidak sesumbar dan justru ia tampak rendah hati dihadapan wartawan saturealita.com saat di wawancarai.

“Alhamdulillah tak henti henti nya saya berucap rasa syukur kepada yang maha kuasa Allah swt, semua ini berkat kemudahan yang diberikan oleh NYA, terimakasih untuk masyarakat yang sudah menujuk kan partispasi dukungan nya kepada saya, mari kita semua tetap Istiqomah dan Insha Allah dukungan tersebut akan tetap berjalan pada hari rabu 17 april 2019 yang tinggal beberapa hari kedepan”, ungkap Lindawati.

Disela – sela padat nya kesibukan Lindawati, tim saturealita.com berkesempatan menjumpai dirinya saat dalam acara pertemuan silahturahmi akbar masyarakat IKTD (ikatan keluarga tanah datar) pekanbaru bersama Ketua IKTD kota pekanbaru Dr.Taufik Arrakhman, SH., MH.

“Semoga acara ini dapat mempererat jalinan silahturahmi antar sesama anggota keluarga IKTD dikota pekanbaru, dan jangan lupa mari kita berikan dukungan kepada Pak Taufik Arrakhman untuk kembali duduk di dprd propinsi menjabat sebagai anggota legislatif dimana beliau juga sama seperti saya dari partai Gerindra”, ungkap Lindawati.

Print Friendly, PDF & Email