I Nengah Tantra Ajak Tim Pemenangan Kawal Suara 02 di TPS

oleh -3,343 views

Saturealita.com, Pekanbaru – Beberapa hari jelang memasuki masa tenang dan pencoblosan pemilu legislatif dan pilpres 17 April 2019 mendatang tensi perpolitikan tampak semakin meningkat.

Caleg partai Gerindra I Nengah Tantra dari dapil 4 kota pekanbaru menanggapi cukup serius seputar indikasi peluang peluang kecurangan yang terjadi pada saat pemungutan suara di TPS nanti.

“Saya bersama tim dan khusus nya partai Gerindra sudah membentuk tim saksi yang bertugas untuk memantau sekaligus mengawasi jalan nya pencoblosan surat suara pada hari rabu 17 april besok, ayo kita kawal bersama baik suara legislatif dan terutama suara dukungan rakyat kepada Capres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno”, Tegas Tantra.

Tantra adalah seorang punawirawan Detasemen Polisi Militer yang memutuskan untuk ikut serta menjadi kontenstan dalam pesta demokrasi rakyat pemilu 2019, dirinya mengatakan akan sepenuh nya berjuang total untuk meraih kursi di dprd kota pekanbaru nomor urut 7 dari dapil empat kecamatan marpoyan damai dan bukit raya.

“Sudah saya sudah berjuang setotal mungkin bersama kawan kawan tim pemenangan, dan saya juga sudah ajak mereka untuk sama sama sukses meraih suara di tingkat kota pekanbaru dan terutama untuk sepenuh nya mendukung 02 Capres pak Pabowo Subianto”, Pungkas Tantra ketika dijumpai di salah satu restauran ternama di daerah simpang tiga.

Partai Gerindra merupakan salah satu dari sekian banyak partai yang berpeluang cukup besar untuk memperoleh raihan suara pada pemilu yang tinggal menghitung beberapa hari kedepan.