Berikan Hak Suara Bersama Keluarga I Nengah Tantra Optimis Menang

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di TPS 053 daerah pemilihan kecamatan marpoyan damai dan bukit raya calon anggota legislatif dari partai Gerindra I Nengah Tantra tampak bersemangat melakukan pencoblosan bersama keluarga.

Ditemani sang istri tercinta beserta anak- anak, Tantra sempat mengabadikan ujung jari kelingking yang telah bertinta melalui petikan foto awak saturealita.com menandakan ia sudah memberikan hak suara nya pada pemilu kali ini.

Rehabilitasi narkoba

Tantra menuturkan dirinya tetap optimis agar nanti target yang telah direncanakan dapat ia raih pada saat penghitungan berlangsung.

“Tetap optimis semoga hasil nya sesuai dengan apa yang telah saya target kan, perjuangan tidak mengkhianati hasil, semoga perjuangan ini dapat membanggakan banyak pihak masyarakat dan amanah ini tidak menjadi sia-sia”, ungkap Tantra.

Pada pemilu kali ini merupakan pemilihan yang paling berkesan bagi dirinya dikarenakan Tantra telah menjadi masyarakat sipil yang dapat menentukan hak pilih politik nya untuk lima tahun kedepan, dimana sebelum nya Tantra masih menyandang sebagai anggota detasemen kepolisian di daerah pekanbaru.

“Ya saya bersyukur pada pemilihan kali ini dan cukup berkesan karena saya total untuk terjun berpolitik praktis, hari ini merupakan penentuan bagi masyarakat dan warga untuk lima tahun kedepan semoga Gerindra menang, Prabowo presiden dan pilihan warga terwujud untuk memilih saya duduk di legislatif pekanbaru nanti,” pungkas Tantra.

Print Friendly, PDF & Email