Klub Skate BM Pekanbaru Utus 7 Atlet Terbaiknya

oleh
ketua dan pelatih klub skate BM pekanbaru Khairul Minan
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Klub Medan Inline Skate bersama Pengurus Kota Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Medan, akan menggelar Kejuaraan
Sepatu Roda “MIS OPEN 2019” Piala Walikota Medan-III dan Piala Danlanud Soewondo-II.

Kegiatan ini juga berkat dukungan penuh dari Pengurus Besar (PB) PORSEROSI serta sekaligus merupakan “INDONESIAN ROLLER SPORT SERIES-2 tahun 2019”.

Rehabilitasi narkoba

Beberapa insan sepatu roda Indonesia diundang untuk mengikuti Kejuaraan Sepatu Roda “MIS OPEN 2019” yang akan dilangsungkan pada, tanggal 26-28 April 2019 mendatang, bempat Medan Rollerskate Arena, Taman Cadika Medan Johor Marathon, Runway Airport Polonia Medan.

Salah satu undangan tertuju kepada klub skate Bina Muda (BM) Kota Pekanbaru, yanga akan mengirimkan 7 atlet terbaiknya.

Ketua dan sekaligus pelatih Klub Skate BM kota Pekanbaru Khairul Minan, ikut serta dalam iven ini, berfungsi untuk mengasa kemampuan dan ketangkasan para atlet dalam mencari pengalaman bertanding bertaraf nasional.

“Tujuan kita, hanya untuk menambah pengalaman para atlet saat bertanding diskala nasional karene di Riau belum ada iven maupun kejuaraan”,katanya, Jumat pagi (19/4/2019) melalui fia WhatsAppnya.

Sementara itu, mengenai nomor dikategori putri dan putra 300 meter, menargetkan 1 emas.

Kemudian, ia mengakui untuk keberangkatan ini atas partisifasi klub dan dukungan orang tua masing-masing atlet.

“Saya selaku bertanggung jawab dalam keberangkatan ini mengucapkan terimakasih kepada orang tua atlet yang telah mendukung dan mensport keberangkatan ini. Kemudian melalui fia telepon, antusias Ketua Umum PORSEROSI kota Pekanbaru Karmila Sari, juga memberikan dukungannya. Saya mengharapkan doa, agar niat dapat tercapai dengan baik”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email