Sebanyak 16 Siswa dan siswi MDTA Al Muttaqin Lakukan Khatam dan Wisuda

oleh
Jasa Website murah
para siswa dan siswi MDTA Al Muttaqin yang khatam dan wisuda

PEKANBARU Saturealita.com-Sebayak 16 putra dan putri siswa dan siswi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Al-Muttaqin Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru, Sabtu pagi (20/4/2019) lakukan khatam dan wisuda.

Khatam dan Wisuda tahun ajaran 2018-2019, dihadiri para tokoh masyarakat dan alim ulama serta cindikiawan.

Rehabilitasi narkoba
saat pawai berlangsung

Menurut Ketua MDTA Al Muttaqin Syafianda, pada tahun ajaran 2017-2018 pertama kali dilakukan khatam dan wisudah sebanyak 10 siswa dan siswi.

“Alhamdulillah pada tahun ini, kita mengalami peningkatan yang singifikan dan diharapkan kedepannya lebih maju lagi”,katanya.

Kemudian kegiatatan khatam dan wisudah ini berkat kerjasama para wali murid, para pengurus masjid dan majelis guru.

diiringi drumban dari SMAN 6 Pekanbaru

Sementara itu perkembangan MDTA Al Muttaqin saat ini ada penambahan lokal baru yang masih dalam pekerjaan.

“In syaa allah, tahun ajaran berikutnya, penambahan ruangan yang sedang dalam pengkerjaan, bisa digunakan secara efektif”,tandasnya.

Selain itu nasehat dari tokoh agama H Zulfikar Nikmat, menyarankan kepada semua wali murid, agar proaktif ikut serta dalam khatam dan wisuda setiap tahunnya.

Kemudian, nasehat juga tertuju kepada semua siswa dan siswi, agar dapat memfaatkan ilmu yang sudah diperoleh selam 4 tahun ini.

“Saya berharap, kedepannya MDTA Al Muttaqin dengan penambahan fasilitas, mendapat perhatian khusus untuk mengatarkan anak-anaknya untuk belajar dengan kafasitas yang lebih banyak lagi”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email