Genap Usia Satu Tahun Kepengurusan, Koni Pekanbaru Gelar Sukuran Sekaligus Menyabut Bulan Suci Ramadhan 1440 H

oleh
Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Genap satu tahun usia kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Anis Murzil ST.

Perjalanan yang penuh tantangan, membawa wadah olahraga ini, tak terlepas ujian dan rintangan, dihadapi dengan kesabaran.

Rehabilitasi narkoba

Pada hari ini, Selasa sore (23/4/2019) bertempat kantor Koni kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, bersama kepengurusan dan rekan-rekan mengadakan sukuran dan sekaligus menyambut datangnya bulan suci rahmadhan 1440 Hijriah dengan saksi bisu pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil

Saya sangat terharu sekali dan sama sekali tidak menyangka kalau ada kegiatan semacam ini. Namun dengan keyakinan penuh, bahwa inilah wajah para pengurus yang sangat setia mengawal perjalan koni kedepan”,ungkapnya dengan raut wajah sedih sedikit meneteskan air matanya.

Selain itu juga, Anis menyinggu tentang kondisi Koni Pekanbaru yang saat ini dalam keadaan anggaran hibah dari Pemerintahan Pekanbaru yang belum ada pencairan sama sekali, mengharapkan kesabaran dan pengertian semua.

Dalam kondisi semacam ini, Anis menegaskan, bersama unsur pimpinan lainnya terus berupaya mengawal percepatan pencairan anggaran tersebut.

“Yakin dan percayalah, semua akan indah pada akhirnya, bahwa saya bersama unsur pimpinan lainnya, sampai detik ini terus mengiring dan berupaya semaksimal mungkin untuk percepatan pencairan ini”,terangnya.

Setakat dengan acara sukuran genap satu tahun kepengurusan koni kota Pekanbaru dibawah pimpinan Anis Murzil, dihadiri Wakil Ketua Umum I Agus Sikumbang, Waketum II Romiardi, Wakil Sekretaris I merangkap Kepala Sekretariat Zulkarnain dan puluhan kepengurusan berbagai bidang.

Dari sudut pandang Waketum II Romiardi mengatakan, dirahun pertama kepengurusan Koni Pekanbaru dibawah kepemimpinan Anis Murzi, pada tanggal 23 April 2019, genap satu tahun.

Dari perjalan satu tahun ini, Romi menyikapi, segala sesuatu tentang seputaran Koni Kota Pekanbaru sudah terlaksana sebaik mungkin dengan cerita keadaan dan kondisi sekarang ini.

“Tak ada kata yang bise saya ucapkan, hanya sabar dan berdoa, agar kedepannya Koni kota Pekanbaru lebih baik lagi dari sebelumnya”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email