Atas Partisifasi Pengelola Alam Mayang, Ketua Koni Pekanbaru Ucapkan Terimakasih

oleh
ketua Koni Pekanbaru saat motong nasi tumpeng olahan Alam Mayang
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturelita.com-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni ) Kota Pekanbaru Anis Muzil, ucapak terimakasih atas partisifasinya kepada pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM.

Pasalnya, pak Riyono telah ikut serta membantu kegiatan sukuran usia satu tahun (1th) Koni Kota Pekanbaru yang jatuh pada tanggal 23 April 2019 kemarin.

Rehabilitasi narkoba

“Terimakasih pak Riyono, atas partisifasinya. Semoga kedepannya untuk kegiatan yang lain dapat terjalin berkesenambungan”,kata Anis, Rabu siang (24/4/2019).

Tentang nasi tumpeng sebagai saksi bisu dalam kegiatan sukuran 1th kepengurusan Koni dibawah pimpinan Anis Murzil, memang rasanya sangat lezat.

Ungkapan ini bukan pujian semata, malainkan kenyataan dengan bukti, nasi tumpeng tersebut ludes dinikmati semua pengurus yang hadir dalam sukuran tersebut.

Ungkapan ini bukan datang dari Ketua Koni Pekanbaru saja, tapi juga disampaikan pengawai sekretariat KoninPekanbaru Bulan yang mendapat suapan khusus dari Ketua, merasakan nasi tumpeng khas Alam Mayang, sungguh luar biasa rasanya.

“Nasi tumpeng ini memang benar enak sakali, saya pribadi pernah merasakan nasi tumpeng yang sama, tapi rasa benar-benar lezat”,terangnya

Ditempat terpisah, Pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Riyono mengucapkan terimakasi kembali kepada Ketua Koni Pekanbaru, semoga diusia 1th kepengurusan yang ia pimmpin mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT, serta dilapangkan segala urusan baik sisitim didalam maupun diluar.

Riyono menjelaskan, nasi tumpeng ini merupakan hasil olahan istrinya sendiri Lisa dan dibantu beberapa tim yang sudah menjadi spesialis pembuatan nasi tumpeng.

“Mudah-mudahan langkah awal ini, kedepannya akan menjadi kerjasama yang baik”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email