NPC Riau Lepas Atlet Pelatnas Asean Paragames Filipina 2020

oleh
Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar yang diwakili Assisten 1 Pemprov Riau H Ahmadsyah Harrofie resmi melepas atlet National Paralimpic Commitee (NPC) Indonesia Provinsi Riau dalam mengikuti Pelatihan nasional (Pelatnas) Asean Paragames Filipina 2020
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar yang diwakili Assisten 1 Pemprov Riau H Ahmadsyah Harrofie resmi melepas atlet National Paralimpic Commitee (NPC) Indonesia Provinsi Riau dalam mengikuti Pelatihan nasional (Pelatnas) Asean Paragames Filipina 2020, Selasa siang ( 30/4/2019) di Sekretariat NPC Riau Jalan Pinang Merah, Kecamatan Tangkerang Timur, Pekanbaru.

Pelepasan atlet tersebut, didamping Ketua NPC Indonesia Provinsi Riau Jaya Kusuma, Sekretaris Abdul Rachman, Ketua NPC Indonesia Kabupaten Kampar Provinsi Riau Zulkifli dan para atlet Asean Paragames Filipina 2020 serta jajaran pengurus lainnya.

Rehabilitasi narkoba

Dalam sambutannya, Ahmadsyah Harrofie menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang akan mengikuti Pelatnas di Solo Jawa Tengah untuk mengikuti Asean Games Filipina.

Ahmadsyah Harrofie juga berpesan dan berharap agar para atlet sukses mengikuti Pelatnas. “Saya berharap 17 atlet ini lolos dan dikukuhkan. Para atlet diharapkan menjaga disiplin,” ungkapnya.

Ditambahkan Ahmadsyah, pihaknya berjanji ke depan akan memberikan perhatian lebih kepada NPC Riau agar semakin berprestasi mengharumkan nama Riau khususnya dan Indonesia umumnya.

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengatakan, sebanyak 17 atlet Asean Games akan diberangkatkan untuk mengikuti Pelatnas di Solo. Para atlet tersebut, kata Jaya, terdiri dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Selain itu, Jaya Kusuma juga menyampaikan motivasi kepada para atlet untuk terus berprestasi. Disampaikan Jaya, pihaknya juga mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak untuk suksesnya para atlet.

Ditambahkannya, para atlet NPC Riau sudah mengukir prestasi di berbagai cabang olahraga.

“Mohon doa dan dukungannya atas perjuangan para atlet,” kata Jaya Kusuma.

Sementara, Binpres NPC Riau, David Sihaloho menyebutkan 17 atlet akan mengikuti Pelatnas Asean Games di Solo.

Menurutnya, di antara cabang olahraga yang akan diikuti adalah Tenis Meja, Batminton, Renang, Catur, Bowling, Cycling, Sepakbola cp, Atletik, Judo dan Panahan.(***)

Print Friendly, PDF & Email