Ketua Umum, Berikan Dana Pembinaan Prestasi

by -2,391 views
Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Indonesia Riau Riyono saat memberikan dana pembinaan

PEKANBARU Saturealita.com-Bagi anak didiik Perguruan Sulat Lintau IX Koto Indonesia Riau yang telah mendapat prestasi pada Kejuaraan Open Turnamen Cahampion Sip II Sesumatra yang diadakan beberapa waktu lalu, mendapat uang pembinaan dari Ketua Umum Silat Lintau IX Riau Tuan Guru Drs Riyono Gede Trisoko MM.

Pemberian ini merupakan bentuk perhatian, guna mendukung dan memotifasi serta mensport, agar terus meraih prestasi.

“Saya selaku yang dituakan diperguruan ini, sudah sewajarnya memberikan apresiasi kepada semua atlet yang mampu menorehkan sebuah prestasi”,katanya, Selasa sore (7/5/2019) disekretariat Silat lintau IX Alam Mayang.

Riyono menyadari, walaupun pada kejuaraan Tournamen tersebut hanya meraih perak, semuanya tidak masalah.

Dirinya menambahkan, jenjang prestasi perolehan mendalai, tidak serta merta langsung mendapat emas.

“Ya saya katakan, walaupun itu banyak diraih atlet berprestasi, namun dengan keyakinan dan kekuatan keinginan, semuanya pasti akan tercapai. Oleh sebab itu harapan saya wabil khusus kepada Tuan guru Yance dan beberapa pelatih, agar lebih mendorong semangat juang para atlet-atlet berpresrasi”,ungkapnya.

Ditempat terpisah Tuan guru Yance, mengucapkan terimakasih yang terhingga kepada Ketua Umum Perguruan Silat Lintau IX koto Riau Tuan guru Riyono, atas perhatiannya dalam memberikan dana pembinaan.

“Saya akan perupaya keras untuk menjalankan amanah ini, semoga nasehat beliau (Riyono) akan menjadi kenyataan dikemudian hari”,pungkasnya. (***)