Bidang Sosial Masyarakat PPA DPP BAM Riau, Direncanakan Besok Berbagi Takjil

oleh
tim pembagi takjil besok dipimpin Susi Sumantri Ketua Bidang Sosial Masyarakat PPA DPP BAM Riau

PEKANBARU Saturealita.com-Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Barisan Anak Melayu (BAM) Riau, Bidang Sosial Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) berinisiatif berbagi bersama dalam rangka membagikan menu berbuka puasa (Takjil).

Kegiatan ini direncanakan besok, Sabtu sore (11/5/2019) bertempat diseputaran Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Strawberries

Inisiator kegiatan ini, mucul dari ide Ketua Bidang Sosial Masyarakat PPA DPP BAM Riau, Susi Sumanti dan dibantu beberapa mitra kerjanya maupun anggotanya.

“Saya melakukan kegiatan ini, agar organisasi BAM dapat dikenal ditengah kehidupan masyarakat ramai. Kebetulan pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini, kami coba awali dengan kegiatan sosial berbagi makanan berbuka puasa atau dikenal dengan istilah takjil”,kata wanita berkaca mata yang juga bergabung disalah satu organisasi politik Rabu Biru.

Susi begitu panggilan akrabnya membeberkan, bahwa kegiatan ini mendapat dukungan dari beberapa pihak sebagai donatur diantarnya, Toko mas central plaza senapelan,
Dewi M Noor toko Indonesia Tekstile, Elfeni, Emi, Rita Elfianti Fawny Razak, Roza Neta
dan dari tim sosial masyarakat dan PPA, Fitria, Yeni, Erni serta Rini Yanti.

Sementara itu, kegiatan nantinya beberapa kelompok tim, akan membagikan takjil dibagaian pinggir lampu merah yang ada dijalan Diponegoro tersebut.

“Saya sangat berharap sekali, dengan ide kegiatan ini menjadi motifasi kita bersama dalam mewujudkan organisasi DPP BAM Riau, menjadi terbaik dimata masyarakat dan juga berkontribusi dalam penyelesaian permasalahan anak negeri melayu ini. Saya juga mengajak Ketua Umum DPP BAM Riau Indra Satria Lubis, mari sama-sama kita bagikan takjil terutama fakir muskin, anak Yatim, kaum duafa, orang telantar dan lain sebagainya”, pungkasnya sembari mengatakat, kegiatan ini akan berlanjut buka puasa bersama anak Yatim pada hari, Sabtu sore (18/5/2019) mendatang bertempat di Koky Sunda Pekanbaru. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries