Bidang Sosial Masyarakat PPA DPP BAM Riau, Geser Pembagian Takjil Kedua Panti Asuhan

oleh
Sebelah kiri berbaju Biru Ketua Bidang Sosial Masyarakat PPA DPP BAM Riau Susi Sumanti

PEKANBARU Saturealita.com-Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Barisan Anak Melayu (BAM) Riau, Bidang Sosial Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), Sabtu sore (11/5/2019) ini akan berbagi takjil kedua Panti Asuhan.

Diberitakan sebelumnya, bahwa kegiatan inisiatif dari Ketua Bidang Sosial Masyarakat PPA DPP BAM Riau, Susi Sumanti rencana akan membagikan takjil diseputaran pinggiran jalan Diponegoro.

Strawberries

“Setelah ada koordinasi bersama teman-teman sebagai donatur dalam kegiatan ini, menimbang sekaligus memutuskan kalau dilakukan tempat semula, beresiko besar, maka  dari itu disepakati bersama, berbagai takjil digeser ke Panti Asuhan saja”,jelasnya.

Sementara itu, sama-sama diketahui kegiatan ini atas partisifasi dan donatur dari Toko mas central plaza senapelan,
Dewi M Noor toko Indonesia Tekstile, Elfeni, Emi, Rita Elfianti Fawny Razak, Roza Neta
dan dari tim sosial masyarakat dan PPA, Fitria, Yeni, Erni serta Rini Yanti, akan melakukan pembagian tepat pukul 16:00 wib bertempat Panti Asuhan Bayi dan Balita Fazar Harapan Jalan Mustafa Yatim Nomor 12 Sudirman Pekanbaru dan Darul Ilmi yang juga satu alamat.

Pembagian takjil kepanti asuhan, akan dikerahkan sebanyak 26 orang baik pengurus maupun donatur dan mintra kerja lainnya.

“Tentunya harapan kami, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses dalam satu tujuan, memperkenalkan DPP BAM Riau ditengah kehidupan masyarakat. Terkait agenda ini juga, sekaligus kami akan berkunjung ke National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Provinsi Riau Jalan Pinang Merah Pekanbaru wadahnya atlet paradisabel”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries