Bertajuk : “Silaturahmi Pembuka Hati Dalam Kegelapan”,

oleh
Sekretaris Permak Bodi Fitria Hasan (no 3 dari kiri) bersama Anggota (dok Permak Bodi ) Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Relawan Kemenangan Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo-Sandi wilayah Provinsi Riau Permak Bodi dan Anak-anak Mantaps, Kamis sore, (16/5/2019) akan mengelar berbuka puasa bersama (Buber) pada Ramadhan 1440 Hijriah atau 2019 Masehi, bertempat di Rumah Makan khas Koky Sunda Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan ini bertajuk “Silaturahmi pembuka hati dalam kegelapan”, menghadirkan seluruh anggota Permak Body dan Mantaps, lebih kurang 150 orang dan ditambah beberapan relawan dan organisasi lainnya.

Rehabilitasi narkoba

Pada kesempatan ini Ketua Permak Body, diwakili Sekretaris Fitria Hasan menyebutkan, kegiatan ini akan diisi ceramah oleh Ustad Chaidir dan sekaligus solat Mahgrib berjemaah seluruh anggota baik dari Permak Bodi maupun Anak-anak Mantaps

“Saya sangat berharap, acara ini berjalan sukses dan lancar, sesuai dengan rencana semula dan harapan bersama”,jelasnya Fitri, Kamis siang (16/5/2019).

Kehebohan merupakan ciri khas Permak Bodi Riau

Menyinggu mengenai undangan, tidak begitu banyak. Sebab acara ini diperuntukkan kepada semua anggota Permak Bodi maupun Anak-anak Mantaps.

Kemudian, diselah acara nantinya akan diadakan doa bersama untuk kemenangan Presiden RI masa bakti 2019-2024 dalam penghitungan akhir KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Salah satu undangan Barisan Emak-emak Probowo Sandi (BE2PS) Provinsi Riau menyatakan hadir.

Demikian dikatakan Ketua BE2PS Riau Susi Sumanti, bahwa kegiatan positif ini, perlu dilakukan, apa lagi saat bulan puasa Ramadhan.

“Secara keorganisasian, saya berikan apresiasi kepada kedua penyelenggara, walaupun stuasi ekonomi yang boleh dikatekan carut marut, namun untuk kebaikkan kompak saling kerjasama inilah yang mesti dijaga”,tandasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email