Doa Bersama Bulan Ramadhan, Hantarkan Probowo-Sandi Menuju RI 1

oleh
foto bersama usai kegiatan buber
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Persatuan Emak-Emak Prabowo Sandi (Permak Bodi) berama Milenial Terdepan Prabowo Sandi (MantaPS) Provinsi Riau, Kamis kemarin, (16/5/2019) bertempat di rumah makan Koky Sunda Jalan Sudirman Pekanbaru, mengadakan buka puasa bersama (buber).

Kegiatan bertajuk, “Silaturahmi Pembuka Hati Dalam Kegelapan”, juga memanjatkan doa untuk Calon Presiden dan Wakil (Capres) dan (Cawapres) Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang, sah sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Rehabilitasi narkoba

“Saya mengutip apa yang dikatakan ustad Chaidir, bawah dianjurkan berdoa 15 menit sebelum berbuka puasa. Sebab diantara waktu itu sangat mustajab, apa saja permintaan in syaa allah akan dikabulkan. Termasuk saat buka puasa bersama ini, dengan ketulusan hati yang amat dalam, semoga Allah berkenan menjadikan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin bangsa kedepannya”,ungkapnya Ketua Permak Bodi Riau, Yoshi melalui Sekretaris Fitria Hasan usai berbuka puasa bersama.

 

Perlu diketahui, Ketua umum Permak bodi Diantri, tidak pernah surut sekalipun untuk berhenti menghantar Prabowo-Sandi menjadi pemimpin bangsa ini.

Atas dasar tersebutlah, setiap ada momen atau kegiatan, Permak bodi dimanapun berada, selalu tetap menjaga konsistennya dengan satu tujuan untuk keadilan rakyat seluruh Indonesia.

“Harapan besar kami, tetap senantiasa menjaga dan mengkawal Prabowo-Sandi menuju RI 1”,harap Fitria Hasan.

Senada juga menjadi harapan ketua MantaPS Riau Nico, bahwa kemenangan Probowo-Sandi, akan membawa generasi milenial menuju ekonomi berbasis Usaha Kecil Menegah (UKM) demi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Tak ada kata lain, kami dari kaum milenial, tetap akan memenangkan Prabowo-Sandi menuju perubahan Indonesia lebih baik lagi dari sebelumnya”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email