Sebanyak 30 Jama’ah Masjid Asy-Syuhada Pekanbaru, Besok Bertolak ke Jakarta

oleh
Jama'ah Masjid Asy-Syuhada Komplek Perumahan Damai Langgeng Pekanbaru yang akan bertolak ke Jakarta dalam Aksi Damai Menjemput Kemenangan Rakyat
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Sebanyak 30 orang yang tergabung dalam Jama’ah Masjid Asy-Syuhada komplek perumahan Damai Langgeng Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa besok (21/5/2019) bertolak ke Jakarta dalam rangka menghadiri aksi damai menjemput kemenangan rakyat.

Aksi damai menjemput kemenangan rakyat, akan berlangsung pada tanggal 21-22 Mei 2019, saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat menghitung rekapitulasi suara akhir Pemilihan presiden (Pilpres) 17 Maret 2019 lalu.

Rehabilitasi narkoba

Dikatakan salah satu Jama’ah bernama Chaidir (45), bahwa keberangkatan ini didasari panggilan hati nurani dan menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

“Kami berharap doa semua warga Pekanbaru atas keberangkatan jema’ah sebagian dari pada perwakilan suara rakyat dari tanah melayu Riau ini”,tegasnya, Senin pagi (20/5/2019).

Dikatakan Chaidir, rombongan hanya dua hari dua malam yakni mulai keberangkatan, tanggal 21-22 Mei 2019, langsung menuju titik kumpul yang sudah ditentukan dan dijadwalkan oleh pihak penyelenggara aksi damai di Jakarta.

Kemudian keberangkatan jama’ah ini mendapat dukungan masyarakat dan beberapa donatur yang rela berinfak melalui hartanya.

“Semoga perjalanan mulia ini dirahmati Allah SWT dan mendapat perlindungan hingga kembali lagi ditanah melayu ini”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email