Fitri Meninta, Sebuah Negara Baik Ditunjang 4 Hal

oleh -2.455 views
aksi super emak Riau

PEKANBARU Saturealita.com-Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Super Damai Rakyat Berdaulat, Menuntut Keadilan, Jumat Sore (24/5/2019) siang beberapa waktu lalu, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau.

Massa tersebut gabungan dari masyarakat, Mahasiswa dan Emak-emak super.

Menurut Sekretaris Aksi, Emak Fitri menyebutkan, inti dari kehadiran kegedung DPRD Riau, menuntut supaya wakil rakyat ikut andil dalam menyikapi stuasi setelah pemilu 17 April 2019 lalu.

“Kita meminta sebuah negara yang baik ditunjang 4 hal yakni Keadilan para Pemimpin, Kebijaksanaan kaum Cendikiawan, Keperkasaan orang-orang yang berani dan Do’a orang-orang yang jujur”,katanya usai aksi dan sekaligus berbuka puasa ramadhan 1440 Hijriah.

Fitri menegaskan, dari 4 point, butir ke 4, semua bisa melakukannya bila memiliki Kehendak.Tetapi bila hanya dangan berdo’a saja tentu tidaklah menjadi cukup penjewantahan dari sebuah kata keikhlasan itulah yang harus sama-sama lakukan.

“Kami hadir disini untuk menyuarakan keadilan dengan cara damai harus dilakukan”,tegasnya.

Selain itu juga, aksi ini mendorong para wakil rakyat yang duduk digedung DPRD dan DPR RI untuk mengusut Kebiadaban atas meninggalnya banyak korban.

“Kami mengharapkan, semoga yang hak menjadi haknya.Semua kita upayakan bersama adalah demi martabat generasi dimasa depan”,pungkasnya (***)

Jasa Website Pekanbaru