Pembangunan Padepokan Sudah Rampung 80 Persen

oleh -3.362 views
ket lokasi pembangunan Padopokan Silat Lintau IX Koto Riau, belum dikasih atap, saat ini sudah lengkap tinggal finising saja.

PEKANBARU Saturealita.com-Perlahan tapi pasti, brgitu ucapan Ketua Umum Persatuan Silat Lintau IX Koto Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM tentang pembangunan Padepokan yang koni pekerjaannya sudah rampung 80 persen.

Dikatakan Riyono, keinginan membanggun padepokan berdasarkan perkembangan yang luar biasa, volume murid terus bertambah serta dibungkus dengan peraihan prestasi dari berbagai kejuaraan, membuat Persatuan Silat Lintau IX Koto Riau semangkin dikenal.

“Saya rasa, perlu dibanggun sarana dan prasarana untuk pengembangan tempat latihan yang memadai bagi pendekar-pendekar yang gabung di Silat Lintau IX Koto Riau”,ucap Riyono, Kamis pagi (30/5/2019) disekretarian Alam Mayang Pekanbaru.

Dijelaskannya, saat ini pembangunannya sudah dilakukan diatas lahan seluas 15×25 meter tak jauh dari sekretariat.

Dirinya berkeyakinan, dengan adanya padepokan ini, para pendekar akan lebih konsentrasi dalam berlatih, tentunya ini akan memicu semangat para pendekar untuk meraih prestasi.

“Padepokan baru kita ini Isha Allah akan diresmikan bersempena dengan kejuaraan pencak silat usia dini se-provinsi Riau. Mohon doa semua, sesuai dengan niat yang tulus karena Allah SWTberjalan sesuai dengan rencana sebelumnya,” pungkasnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru