Anis Manfaatkan Momen Bulan Syawal Lebih Giat Lagi

oleh -2.492 views
Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil

PEKANBARU Saturealita.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru, Senin (10/6/2019) pagi gelar Halal bi halal.

Dimomen bulan Syawal, Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil menegaskan, agar lebih giat lagi, walaupun dengan kondisi krisis, terutama masalah anggaran.

“Sejak saya bertapak di Koni Kota Pekanbaru, memang sejak dulu dimajakan dengan anggaran yang begitu besar, namun saat itu terlena dan tidak mempersiapkan diri”,katanya.

Terkait dengan kondisi yang serba krisis ini, tentu berbagai inisiatif harus dilakukan, diantaranya dengan mengandeng berbagai dunia usaha.

Dengan berfikir panjang, mengadeng dunia usaha memang tidak mudah sebagaimana diharapkan, tentunya dengan menyakinan sangat sulit, karena harus ada timbal baliknya.

“Maka dari itu saya menginginkan dukungan semua pihak untuk merealisasikan usaha kita ini”, ungkapnya.

Kemudian Anis menerangkan, akan mengelar rapat anggota pada tanggal (19/6/2019) mendatang dan sekalian mengelar kegiatan Halal bi halal semua anggota dan cabang olahraga (cabor).

Selanjutnya, ditahun ini pada bulan Desember 2019, juga akan diadakan Pekan Olahraga Kota (Porkot). Walaupun harap-harap cemas, namun demikian, “kita akan coba untuk memfaatkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang mempunyai lapangan olahraga”,paparnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Humas Koni Pekanbaru Faisal Sikumbang, mengatakan, untuk merealisasikan apa yang diinginkan Ketua Koni Pekanbaru, kerja keras ini harus dilakukan intens, tidak bisa sambilan.

“Kita harus intens dan harus dibantu oleh seseorang yang mampu melobi kepihak-pihak terkait untuk kelangsungan rencana kegiatan Koni Pekanbaru kedepannya”,pungkasnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru