Gubri Minta Ketua NPC Riau Persiapkan Surat Audensi

oleh
ketua NPC Riau Jaya Kusuma
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Kehadiran Ketua Nasional Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau Jaya Kusuma bersama Pengurus saat open house hari ke-2 Idul Fitri, disambut baik oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Pertemuan yang sangat singkat, Gubri, meminta kepada Ketua NPC Riau untuk mempersiapkan waktu beraudensi, tentang progam yanga akan dilakukan.

Rehabilitasi narkoba

“Pada saat pertemuan tersebut, kami diminta untuk mempersiapkan waktu beraudensi oleh Gubri”, kata Jaya Kusuma melalui Sekretaria Abdurahman, Rabu siang (12/6/2019) diruangan kerjanya.

Untuk audensi ini, saran Gubri, agar segera membuat surat permohonan melalui Kepala Biro Umum Pemerintahan Provinsi Tengku Ridwan.

Adurahman mengatakan, saran Gubri akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kami akan segera membuat surat permohonan audensi tersebut”,ucapnya.

Mengenai waktu, memang seogianya menunggu balasan surat yang akan diajukan nanti. Namun tentang Ketua NPC Riau yang sedang melakukan TC di Solo, tentunya akan diatur jadwal dua atau tiga hari sebelum diadakan audensi nantinya.

“Kami sangat berharap sekali, melalui audensi ini, realisasi tentang progam yang akan disampaikan nantinya, mendapat respon positif dari Gubri”,terangnya.

Diwaktu yang sama, Ketua NPC Riau bersama Pengurus lainnya, juga menyambangi Wakil Gubri Edi Natar dan sekaligus Ketua DPRD Riau Hj Septina Rusli. (***)

Print Friendly, PDF & Email