H Sanusi Silaturahmi Kunci Dalam Kehidupan 

oleh
Ketua PABBSI Riau H Sanusi Anwar saat menikmati hidangan siang, Jumat (14/6/2019) dalam acara Halal bi Halal (foto Saturealita.com)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com– Ketua Persatuan Angkat Berat Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Provinsi Riau H Sanusi Anwar, Jumat siang (14/6/2019), gelar Halal bi Halal dikediamannya Jalan Bambu Kuning Kecamatan Sail Pekanbaru.

Halal bi Halal ini bertujuan untuk memper erat hubungan silaturahmi antar keluarga besar PABBSI Riau, baik atlet maupun pelatih.

Rehabilitasi narkoba

“Saya rasa, silaturahmi ini adalah kunci dalam kehidupan sehari-hari”, terang mantan Kepala Bidang (Kabid) Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

Selain atlet dan pelatih PABBSI Riau yang hadir, juga terlihat dari jajaran Pegawai Dispora, Sekretaris PODSI Riau dan mintra kerja swasta lainnya.

Lebih luas lagi, H Sanusi yang juga mantan Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau menerangkan bahwa, kegiatan tahunan ini terus dilakukan, walaupun nantinya tidak memegang jabatan manapun.

“Walaupun saat ini saya sudah pensiun dari Dispora Riau, namun hal semacam ini tetap dilakukan, tak lain adalah menghindari putusnya hubungan silaturahmi sesama saudara, kerabat, rekan-rekan kerja yang selama ini terbina dengan baik”,pungkasnya.

Rangkain kegiatan Halal bi Halal PABBSI Riau, diawali dengan memanjatkan doa bersama oleh Ustad Yurnalis dan ditutup dengan makan siang bersama. (***)

Print Friendly, PDF & Email