IKSAM Pekanbaru Kembali Aktif Setelah Fakum Sebulan Penuh Ramadhan 1440 H

oleh -2.274 views
Ketua IKSAM Pekanbaru Noermaliza bersalam-salaman dengan para anggota saat mengelar Halal bi Halal bulan Syawal 1440 H, Ahad (16/6/2019) siang ditaman Alam Mayang Pekanbaru (foto doc Saturealita.com)

PEKANBARU Saturealita.com-Ikatan Senam Alam Mayang (IKSAM) Pekanbaru, Ahad siang (16/6/2019) mengelar kegiatan Halal bi Halal.

Kegiatan ini juga sekaligus mengaktifkan kembali setelah satu bulan penuh saat bulan Ramadhan 1440 Hijrah fakum dari beberapa kegiatan.

Demikian dikatakan Ketua IkSAM Pekanbaru Noermaliza, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap dibulan Syawal setiap tahunnya.

“Disinilah kami bercengrama dan bersilaturahmi dalam satu kesatuan, guna mengoptimalkan kembali berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan”,kata Liza.

Liza menambahkan, terkait keanggotan IKSAM Pekanbaru, saat ini berjumlah sekitar 200 orang yang tergabung dari masyarakat Tenayaan Raya Pekanbaru.

Kemudian selain kegiatan Halal bi Halal, IKSAM Pekanbaru, rutin melaksanakan berbagai kegiatan, terutama setiap bulannya merayakan ulang tahun (ulta) bagi setiap anggota.

Selanjutnya, kegiatan lainnya seperti sosial dan pengajian, juga sudah menjadi rutin bagi semua anggota IKSAM Pekanbaru.

“Saya berharap, dengan kegiatan ini menjadikan ikatan silaturahmi yang tidak akan pernah putus sepanjang masa”,pungkasnya sembari mengatakan IKSAM
Pekanbaru, setiap hari Sabtu pukul 7:30 Wib melakukan senam di Alam Mayang Pekanbaru. (***)

Jasa Website Pekanbaru