Resmi Ditutup dan Doa Bersama Buat Ibunda Soeparmi Badiun

by -2,691 views
Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM saat memberikan kata sambutan dalam acara penutupan Ivent Lebaran Ceria (foto doc Saturealita.com)

PEKANBARU Saturealita.com-Ivent Lebaran Ceria Alam Mayang Pekanbaru, Ahad (16/6/2019) petang resmi ditutup sekaligus doa bersama yang dipimpin Ustad Mujiono.

Kegiatan hampir sebulan penuh, menurut Pengelola Alam Mayang Drs Riyono Gede Trisoko MM, pada tahun ini, pengunjung mengalami penurunan hingga 10 persen dari tahun sebelumnya.

“Walaupun demikian keadaannya, namun kami sebagai pengelola tetap optimis dan semua kegiatan berjalan lancar”, kata Riyono usai acara penutupan.

Riyono menambahkan, penurunan ini, bukan dialami Alam Mayang saja, namun juga tempat hiburan dan objek wisata lainnya yang ada dikota Pekanbaru.

Informasi ini didapat, saat bersama-sama membayar pajak ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kota Pekanbaru, rata- rata mengeluhkan hal yang sama yaitu sulitnya ekonomi masyarakat.

Seputaran saat berlangsung, Riyono mengucapkan terimakasih kepada semua petugas baik karyawan tetap ataupun anggota lainnya.

“Saya berterimakasih, bahwa selama ivent berlangsung, sistim koordinasi berjalan sesuai garis komando masing-masing ketua tim”, jelasnya

para anggota Alam Mayang Pekanbaru

Terkait personil keanggotan yang digabung bersama karyawan Alam Mayang, berjumlah lebih kurang 126 petugas, mulai dari penjagaan tiket hingga wahana permainan.

Mengenai insiden selama ivent berlangsung, ada beberapa peristiwa yang dihadapi. Namun semua sudah diatasi sesuai dengan aturan yang berlaku dan ansurasi dikeluarkan juga sesuia dengan peruntukan.

“Tidak ada kata lain, walaupun sedikit merasa kecil hati, namun semua dapat diatasi, apa lagi kunjungan minggu terakhir sedikit ada peningkatan bisa menutupi kekurangan yang ada”, pungkasnya sembari mengatakan seperti biasa setiap tahun mengeluarkan sedekan kepada anak yatim dikususkan almarhumah Ibu Soeparmi Badiun. (***)