Anis Tahun 2019 KONI Pekanbaru Menabah Keluarga Baru

by -3,072 views
penkibaran bendera Porserosi kepada Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru, sebagai tanda resmi menjadi anggota

PEKANBARU Saturealita.com-Tiga cabang olahraga (cabor), sepatu roda, Petanque dan Muntai sah sebagai Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru.

Pengesahan ini berlangsung, Rabu sore (19/6/2019) saat keputusan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Pekanbaru 2019.

“Tahun ini, kita menambah anggota baru. Artinya akan menambah prestasi untuk beberapa kejuaraan”,kata Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil

Kemudian Anis menambahkan, berbagai beban memang dialami oleh KONI Pekanbaru, terutama mengenai anggaran yang minim dalam pelaksanaa Pekan Olahraga Kota (Porkot).

Namun, dengan minimnya anggaran, bersama pengurus KONI Pekanbaru mensiasatinya dengan mengelar Porkot perkecamatan.

“Artinya, dengan melibatkan perkecamatan nanti, akan menarik semua elemen baik camat, lurah RW, RT dan pengusaha”,tegasnya.

Akhir RAT KONI Pekanbaru 2019, Anis mengharapkan kepada semua cabor terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Ditempat berbeda, Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru Karmila, melalui Sekretaris Khairul Minan, mengucapkan terimakasi kepada Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, atas diterimanya sebagai anggota.

Khairul menekankan, dengan bergabungnya sebagai KONI Pekanbaru, kedepannya Porserosi akan memberikan prestasi terbaik didalam kejuaraan atau ivent, apakah itu skala nasional maupun internasional.

“Kedepannya, kami akan membuktikan prestasi gemilang sebagai hadiah buat KONI Pekanbaru”,pungkasnya (***)