Walikota Pekanbaru Undang Semua Atlet

oleh -2.631 views
foto bersama usai acara Gala Dinner Pekanbaru SportsTourism 2019 (foto Saturealita.com)

PEKANBARU Saturealita.com-Pemeritahan Walikota Pekanbaru, Kamis malam (20/6/2019) undang semua atlet dalam acara Gala Dinner bertempat kediaman Walikota Pekanbaru.

Kegiatan ini, rangkaian dari Pekanbaru Sport Tourism 2019, mengucapkan selamat kepada semua atlet yang akan bertanding yang akan dilaksanakan, besok Jumat (21/6/2019) siang.

Menurut Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, mengucapkan selamat datang semua peserta yang akan bertanding.

“Kami selaku tuan rumah ivent, mengucapkan selamat datang kepada semua atlet yang akan ikut bertanding di Pekanbaru Sports Tourism 2019”,katanya.

Lebih rinci Anis mengungkapkan, kegiatan yang non bajed dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), hanya saja komitmen dan kerjasama dengan para mitra sebagai komitmen memajukan Pekanbaru sebagai barometer olahraga.

Kemudian Anis juga menyebutkan, giatan ini dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H Firdaus MT diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru Zulfami Adrian, Kontingen dari beberapa Provinsi seperti Sumbar dan Kabupaten Provinsi Riau, Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing) Batalion Infantri 133/Yudha Sakti Sumbar.

Ditempat yang sama Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfami Adrian menyebutkan, bahwa ini sebuah trobosan dan upaya luar biasa mampu menciptakan dan melahirkan agenda spektakuler.

“Kami sebagai Pemerintahan kota hanya bisa mengacungkan jempol kepada Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil”,jelasnya.

Kemudian, dengan ivent ini, juga bisa membangun wisata baru bidang olahraga yang bisa menarik para wisatawan lokal maupun manca negara.

“Jika ini mampu dikemas dengan sebaik mungkin, saya yakin akan bisa dijadikan ikon serta meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat serta menambah pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemeritahan Kota Pekanbaru”, pungkasnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru