Mendapat Dukungan Penuh Plt Perpani Riau

oleh
Plt Ketua Perpani Riau Muslim berbaju warna Hitam saat menghadiri Muslub Perpani Pekanbaru, Kamis sore (20/6/2019)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Pelaksana tugas (Plt) Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Provinsi Riau Muslim mendukung penuh Musyawara Luar Biasa (Muslub) Perpani Kota Pekanbaru yang digelar, Kamis sore (20/6/2019) kemarin bertempat Ayam Geprek Kumlod Jalan Garuda Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Alasan memberi dukungan ini menurutnya sebuah langkah
terbaik untuk memperbaiki kemajuan Perpani Pekanbaru yang selama ini terkesan tidak ada pergerak.

Rehabilitasi narkoba

“Saya atas nama Perpani Riau, mendukung penuh Muslub Perpani Pekanbaru dengan tujuan menghidupkan kembali roda kepengurusan”,katanya, Jumat (21/6/2019) sore.

Tendesius Muslub Perpani Pekanbaru, sama sekali tidak ada unsur untuk kodeta kepengurusan sebelumnya.

“Kita menghindari itu semua, terpenting harapan kedepan, progam yang sudah dilakukan kepengurusan lama yang masih bisa dijalani dilanjutkan kembali dan yang belum jalan segera dievaluasi”,jelasnya.

Mengenai ketua terpilih secara aklamasi, tentunya tidak melihat siapa dan dari mana, tapi apakah dia mampu untuk memegang tampuk kepemimpinan serta bisa berbaur, berkoordinasi, itu yang paling utama.

“Harapan kita, kedepan tentunya lebih baik lagi dan segera melaporkan hasil Muslub Perpani Pekanbaru ke Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pekanbaru, agar segera disahkan untuk membentuk kepengurusan menyonsong progam atau agenda dalam waktu dekat”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email