Secara Resmi Ditutup Kadispora Pekanbaru

oleh
Kadispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian saat menutup acara PAST 2019, Ahad malam (23/6/2019) di Sungai Siak/Jantan
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pekanbaru Achievemet Sport Tourism (PAST) 2019, secara resmi ditutup Walikota diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru Zulfami Adrian, Ahad malam (23/6/2019) disungai Siak/Jantan.

Disampaikan Kadispora Pekanbaru, Zulfami Adrian, bahwa Pemerintahan kota (Pemkot) mendukung penuh semua kegiatan yang berlangsung sejak 21-23 Juni 2019 dan memberikan apresiasi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru yang telah berkerja keras dalam menyukseskan agenda ini.

Rehabilitasi narkoba

“Saya akan sampaikan semua rangkaian kegiatan PAST 2019 ini langsung kepada Walikota Pekanbaru Firdaus MT, jika hal ini disetujuinya, maka kedepannya akan dimusyawarakan duduk bersama sebagaimana keinginan bersama akan dijadikan agenda atau kelender tahunan”, katanya.

Selain memajukan olahraga ditengah kehidupan masyarakat kota Pekanbaru, Pemkot juga setuju niat baik Ketua Umum KONI Pekanbaru berserta jajarannya yang ingin memajukan sungai siak atau jantan sebagai objek wisata yang mampu dilirik wisatawan baik lokal maupun manca negara.

Terkait dengan persoalan tersebut, Zulfami mengatakan, dikutip dari negara Thailan, kalau mau maju suatu keinginan, harus dipegang sebuah ungkapan, Thailan of helf Tahilan.

“Atinya yang bisa memajukan Tahailan itu ya orang Thailan sendiri. Begitu juga dengan Indonesia khususnya Provinsi Riau pada umumnya Kota Pekanbaru, kalau ungkapan ini mamapu diaplikasikan, kemungkinan besar akan ada peningkatan kemajuan sebagaimana yang dilakukan Thailan yang dulu dibawah Indonesia, kini lebih maju”, terangnya.

Disamping itu semua, dirinya juga menyempatkan menyampaikan dukungannya untuk Persatuan Sepakbola Pekanbaru Sekitarnya (PSPS) yang saat ini dalam persoalan internal.

“Saya katakan, bersama Pemkot, KONI dan DPRD kota Pekanbaru, akan melebur jadi satu mengangkat marwah PSPS kembali. Apa lagi pada kesempatan ini hadir ditengah kita Anggota DPRD Pekanbaru terpilih Suherman yang juga asli anak melayu kelahiran kampung Bandar Perdagangan Senapelan Pekanbaru,”pungkasnya sembari mengucapkan PAST 2019 resmi ditutup.

Print Friendly, PDF & Email