Klub dan Komunitas Pemancing Riau Gelar Rapat Anggota

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Dalam rangka mematangkan persiapan untuk mengirim perwakilan Riau mengikuti Federasi Olahraga Casting Seluruh Indonesia (FORCASI) di Semarang pada tanggal 27-28 Juli 2019 dan sekaligus persiapan Riau menjadi Tuan Rumah FORCASI 2020. klun dan Komonitas Pemancing Riau, gelar rapat anggota.

Rapat dipimpin langsung Ketua Sport Mancing Riau (SMAR) Surya, berlangsung Kamis malam kemarin (27/6/2019) bertempat Serambi Kopi Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Kita akan mempersiapkan segala sesuatunya, agar keberangakat maupun Riau menjadi tuan rumah FORCASI 2020 nantinya akan berjalan lancar sebagaimana mestinya”, katanya, Jumat siang (28/6/2019) melalui via WhatsAppnya.

Dikatakan Surya, rapat tersebut dihadiri ratusan pemancing Riau yang terlibat dalam beberapa klub maupun komunitas, baik dari provinsi maupun kabupaten/kota.

Sementara itu, keikut sertaan FORCASI Riau di Semarang mendatang, berfungsi untuk memperkenalkan Riau dieven Nasional dalam bidang memancing.

Selain itu juga seluruh komunitas akan bersatu dan bekerja sama untuk mensukseskan Acara FORCASI di Riau pada tahun 2020.

“Saya sebagai ketua Panitia team ke Semarang dan Persiapan Riau untuk Tuan Rumah Aacara FORCASI, mengaharapkan seluruh komunitas untuk bekerjasama. Dalam even Skala Nasional tersebut diharapkan peserta yang akan mewakili Riau tidak membawa nama perkomunitas atau pribadi, karena kita bersama membawa nama Propinsi Riau”, Pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email