Yuda : Kita Ingin Riau Melakukan hal Sama Saat Hari Ulta 9 Agustus 2019

oleh
Ketua PERPANI Pekanbaru Terpilih Yuda Bhakti saat berada di Jakarta Open 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Kejuaraan Jakarta Open bertempat di Gelanggang Mahasiswa Sumantri Brojonegoro Kuningan Jakarta Selatan telah berlangsung sejak tanggal 24-30 Juni 2019.

Kejuaraan ini diikuti seluruh pemanah dari belahan wilayah provinsi se-Indonesia dan negara tetangan yakni Malaysia.

Rehabilitasi narkoba

Sementara itu Kejuaraan Jakarta Open, merupakan salah satu progam setiap tahunnya.

Enam Pemanah Zawro Rimayah Club Riau Ikuti Jakarta Open 2019

Terkait dengan peserta dari Provinsi Riau, baru ikut terhitung tanggal 29-30 Juni 2019 dengan nomor Barebow dan Horsebow.

Menurut Ketua Terpilih Persatuan Panahanan Nasional Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru Yuda Bhakti yang juga merupakan salah satu peserta, untuk kejuaraan Jakarta Open Zawro Rimayah Club sebagai perwakilan dari Provinsi Riau.

“Kita menurunkan sebanyak 6 atlet yakni, Untuk Barebow 20 meter atas nama Yuda Bhakti , Ulil, Edfinovis. Untuk 50 meter Hakim dan Hendra. Sedangkan untuk Horsebow yaitu Fahry Abrus”, katanya Jumat sore (28/6/2019) melalui via WhatsAppnya.

Suasana Kejuaraan Jakarta Open 2019

Ditambahkan Yuda, Kejuaraan Jakarta Open sendiri, salah satu persiapan menuju Kejuaraan Piala Presiden Republik Indonesia di Bogor pada tanggal 6-7 Juli 2019 mendatang.

“Kita ingin Riau juga akan melakukan hal yang sama pada saat hari Ulang tahunnya 9 Agustus 2019 mendatang”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email