Zulkifli : Riau Turunkan 5 Atlet Renang Paralympik Terbaik

oleh
Ketua NPC Kampar Zulkifli
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Menjelang Pekan paralimpik pelajar Nasional (Peparpenas) ke-IX yang akan digelar di Provinsi Papua pada tanggal 6-13 November 2019, khusus cabang olahraga renang, Riau sudah mempersiapkan atlet terbaiknya.

Peparpenas, merupakan progam Dinas Pemuda dan Olahraga yang berkerja sama dengan organisasi Nasional Paralympic Commottie (NPC) Indonesia, akan menurunkan 5 atlet renang meliputi, Rahmatulloh, Novri sinambela, Gerry Fakher, Febri dan Aidil.

Rehabilitasi narkoba

Dikatakan Ketua NPC Riau Jaya Kusuma melalui Zulkifli Ketua NPC Kampar, segala sesuatu sudah dipersiapkan sebaik mungkin, diantaranya melakukan latihan rutin pagi dan sore.

“Kita sudah persiapkan semuanya, mulai dari latihan pagi dan sore serta kesehatan atlet”, katanya, Kamis (27/6/2019) sore.

Ditambahkan Zulkifli, 5 atlet tersebut akan mengikuti 3 nomor pertandingan terkhusus gaya utama, bebas, dada dan kupu-kupu

“Kami berharap, Perpapenas ke-IX 2019 di Papua, akan mendapat hasil yang memuaskan yakni meraih medali”, pungkasnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email