Prof Suwardi MS Terima Penghargaan Golden Tax Achievemet Award Kepada Prof Suwardi MS

oleh -3,328 views
Prof Suawardi MS usai menerima penghargaan

PEKANBARU Saturealita.com- Pekanbaru Tax Award tahun 2019 Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Pekanbaru, memberi penghargaan kepada Profesor Suwardi MS, Ahad sore (30/6/2019) kemarin didepan kediaman Walikota Pekanbaru.

Pemberian penghargaan berdasarkan Apresiasi terhadap wajib dan taat pajak daerah, Golden Tax Achievemet Award (Kretaria Perseorangan), kategori WP PBB-P2.

“Saya tak menyangka, kalau terpilih dan mendapatkan penghargaan ini”, kata Sejarahwan Riau Prof Suwardi MS, usai pemberian penghargaan langsung dari Asisten III Baharudin.

Dikatakan Prof Suwardi, mengenai wajib pajak, perlu ada singronisasi antara masyarakat dan pemerintahan setempat yang mengambarkan, mana hak dan mana kewajiban.

Oleh sebab itu, disamping sistim pelayanan yang terpadu diberikan pemerintah sesuai dengan perkembangan dan kemajuan zaman, tinggal kesadaran masyarakat itu sendiri untuk mentaatinya.

“Saya berharap, melalui singronisasi antar pemerintah dan masyarakat, namanya kewajiban pajak perlu diutamakan demi kemajuan sektor pembanggunan dan inspraktutur Kota Pekanbaru sendiri”,pungkasnya. (***)