Wadah Silaturahmi Mempererat Tali Persaudaraan Antara Komunitas Pemacing

oleh
Suasana Trip Silaturahmi SMAR
Jasa Website murah

INHIL Saturealita.com-Trip Silaurahmi Spot Mancing Riau (SMAR) yang berlangsung sejak 29-30 Juni 2019 telah usai dilaksanakan.

Menurut Ketua Pelaksana Trip Silaturahmi SMAR Surya Darma, mempunyai cerita yang begitu berkesan, diantaranya membuka cakrawala wadah silaturahmi mempererat tali persaudaraan antara komunitas pemacing.

Rehabilitasi narkoba

“Luar biasa, kegiatan ini mampu memberikan warna tersendiri bagi semua pemancing yang ada di Riau dan sekitarnya. Ibarat filosofi sebuah bambu, walaupun cabang atau ranting-rantingnya saling bersentuhan, namun tidak ada yang melukai”,kata Surya, Senin sore(1/7/2019) melalui via WhatsAppnya.

Dikatakan Surya, rangkaian kegiatan ini berlokasi di Parit 18 Basira Kecamatan Kuala Indragiri, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sementara itu, team SMAR membawa 11 orang dari berbagai komunitas pemancing dalam satu rombongan sebagai peserta kegiatan.

Dalam perjalanan dari Pekanbaru team SMAR juga bersilaturahmi dengan beberapa komunitas, diantaranya Angler Wisata Indragiri Rengat Barat dan Komunitas Galah Indragiri KGI.

Dalam kegiatan silaturahmi ini SMAR bekerjasama dengan Komunitas Pemburu Galah Indragiri Hilir, selain di ikuti oleh komunitas-komunitas pemancing dari Inhil, juga di ikuti oleh kumunitas dari Gasper Andalas Kuansing dan Komunitas Galah Indragiri dari Inhu.

Diharapakan dengan di laksanakannya acara silaturahmi pemancing ini, rasa persaudaraan setiap anggota akan tumbuh. Baik yang sudah bertemu atau yang belum pernah bertemu sama sekali.

“Semoga kita seluruh komunitas yang ada dapat mengambil seluruh hikmah dalam perjalanan ini. Team SMAR dari Pekanbaru juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat parit 18 Basira atas dukungannya dalam kegiatan Silaturahmi pemancing. Hendaknya dengan adanya kegiatan ini, perekonomian masyarakat bisa meningkat dengan bertambahnya kunjungan para pencinta macing, terutama pemancing udang galah. Pada kesempatan ini juga, Surya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya kepada seluruh peserta yang ikut, serta seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, seperti Grand Jatra Hotel Pekanbaru, toko Djahidin, Jiwasraya, Aji 88 fishing dan banyak lainnya”, pungkasnya sembari mengatakan
dalam acara silaturahmi ini tidak ada terget, karena tidak ada hadiah yang di perebutkan, murni kegiatan silatuharmi pemancing, dengan kata lain, hasil bukan tujan utama. (***)

Print Friendly, PDF & Email