Ayat Doye: Jadikan Wadah Ini Ajang Silaturahmi Sesama Pemancing

oleh
Saat acara pembubaran panitia Trip Silaturahmi Pemancing di Tembilahan
Jasa Website murah

INHIL Saturealita.com- Rangkaian kegiatan Trib Silaturahmi Pemancing berlokasi Parit 18 Basira Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) usai sudah dan resmi kepanitian dibubarkan.

Dari rangkaian kegiatan tersebut, menghasilkan banyak cerita dan pengalaman. Namun paling terpenting adalah ikatan jalinan silaturahmi antar pemancing se-Riau yang menjadi topik utama.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Panitia ketua Panitia dari Komunitas Pemburu Galah (KOMPEG) Indragiri yang akrab di sapa Ayat Doye dan di dampingi oleh Koordinator wilayah SMAR Inhil Isaax, Kamis malam kemarin, (4/7/2019), bahwa kegiatan ini tak lain adalah menyatuhkan hubungan baik dalam wadah silaturahmi antar pemancing, baik yang ada diprovinsi maupun kabupaten/kota.

“Inilah wujud dan harapan besar kami, kepada seluruh komunitas pemancing dalam menjalani hubungan silaturahmi dan kekeluargaan,”katanya, Jumat (5/6/2019) siang.

Ditambahkan Ayat, dalam berkomunitas atau berkelompok tentunya duduk sama rendah, tegak sama tinggi tidak ada komunitas yang besar atau kecil k semua samal, namun yang membedakan hanya nama dan warna.

Ditempat sama, Koordinator Wilayah SMAR INHIL Issax, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan komunitas pemancing yang ada di Inhil atas dukungannya sehingga rangkaian kegiatan Trip Silaturahmi pemancing berjalan sukses dan lancar.

“Dengan di bubarkannya panitia bukan berarti silaturahmi antar kita juga putus. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi, tanpa ada target tanpa ada hadiah, Tapi kita bisa bersilaturahmi bertatap muka dan berjabat tangan. Salam SMAR, siapa kita pemancing bersaudara, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email