Supriyanto : Jadikan Wadah Ini Sebagai Pemersatu Olahraga dan Pencinta Biliar

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Para pemilik rumah biliar yang ada diwilayah kota Pekanbaru, Jumat malam (5/7/2019) berkumpul dalam rangka rembuk pendapat, untuk pembentukkan komunitas.

Dari hasil rembuk pendapat yang sederhana dan tidak ada pertemuan secara khusus, menghasilkan kesepakatan bersama membentuk wadah atau komunitas sebagai fasilitator antara rumah billiar maupun plyer yang selama ini terkesan fakum.

Rehabilitasi narkoba

“Sebenarnya kami tidak ada pertemuan khusus maupun istimewa. Hanya saja bicara biasa dan santai. Namun, ditengah pembicaraan, terlintas salah satu ide untuk membuat wadah perkumpulan atau semacam komunitas. Beberapa dari perwakilan rumah biliar yang hadir dalam pertemuan tersebut, setuju untuk merealisasikan wadah atau komunitas. Akhirnya dengan kesepakatan bersama, terbentuklah dengan nama, Commottie Biliar Pekanbaru (CBP)”,ungkap Ketua CBP Terpilih, Supriyonto usai pertemuan bertempat di Biliar Center Pekanbaru.

Terkait dengan pertemuan dan pembentukkan CBP, Yanto menegaskan, pertamakali penataan keanggotaan yang terdiri dari seluruh rumah biliar sesuai dengan keinginannya untuk bergabung.

Kemudian, setelah penyususnan kepengurusan, langkah selanjutnya, membuatkan dasar hukum yang tertuang dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Saya rasa didua pokok ini, menjadi topik utama sebagai acuan jalannya sebuah komunitas tersebut”, ujarnya.

Selanjutnya, jika semua pengurusan CBP terbentuk dengan baik, ada beberapa iven terdekat yang akan dilaksanakan oleh rumah biliar yakni, “kalau rencana ini jadi, maka kami akan membuat pertandingan atau kompetensi Piala Kapolda Cup 2019, latihan setiap hari dengan game bola 10.

Ditambahkan Yanto, bahwa perlu diketahui, jumlah keanggotaan CBP yang resmi sudah mendaftar, sebanyak 103 rumah biliar. (***)

Print Friendly, PDF & Email