Zulkarnaen : Agar Dilengkapi Perzinan dan AD/ART

oleh
Zulkarnaen Lubis Mantan Ketum POBSI Kota Pekanbatu

PEKANBARU Saturealita.com- Selaku mantan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kota Pekanbaru, mendukung penuh terbentuknya Community Billiard Pekanbaru (CBP), Jumat malam (5/7/2019) kemarin.

Dukungan ini menimbang, karena dengan fakumnya Pengprov dan Pengkot Pobsi demi menyelamatkan olahraga ini baik di Riau maupun Kota Pekanbaru pada umumnya.

“Saya berharap, dengan adanya komunitas ini dapat menyelamatkan olahraga biliard dan diurus kelengkap sesuai dengan perizinan yang resmi dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) supaya lebih jelas kedudukannya dan dapat menyuarakan keinginan-keinginan atlet agar club billiar lebih keras”, katanya

Tambah Zulkarnaen, menyatakan siap memperjuangkan atlet Billiar Pekanbaru, tetap ikut dalam kegiatan koni pekanbaru yang segera akan dilaksanakan meliputi, Pekan olahraga kota (Porkot) yang rencananya akan digelar pada bulan september 2019.

“Karena tahun depan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) akan melaksanakan pelatko, rugi jika Pobsi tidak dapat ikut pada agenda tersebut, yang rencananya akan digelar tahun 2020 mendatang”, pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email