Kaporesta Berikan Penghargaan Kepada Alam Mayang Atas Partisifasi Terhadap Kenerja Kepolisian RI

oleh -3,191 views
Kaporesta Pekanbaru Kombespol Susanto SIK SH MH saat memberikan Penghargaan Kepada Pengelola Alam Mayang Drs Riyono Gede Trisoko MM

PEKANBARU Saturealita.com- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, beberapa elemen masyarakat mendapat penghargaan atas partisifasi terhadap kenerja Kepolisian Republik Indonesia.

Salah satu masyarakat tersebut adalah Drs Riyono Gede Trisoko MM Pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru.

Penghargaan tersebut berupa atas kontribusi kepada Polri dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Foto bersama usai menerima pemghargaan

Pemberian penghargaan ini lansung diberikan oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kaporesta) Pekanbaru, Kombespol Susanto SIK SH MH, Rabu pagi (10/7/2019) di Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru.

MenurutKaporesta Pekanbaru Susanto, bahwa penghargaan ini merupakan salah satu ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Kepolisian.

“Saya atas nama pimpinan kepolisian kota, mengucapkan terimakasih, kepada semua elemen masyarakat yang telah meluangkan waktu dalam memberikan kontribusi dalam rangka pelaksanaan tugas polisi, salah satunya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masyarakat”, katanya.

Ditambahkan Susanto, pemberian penghargaan kepada pengelola Alam Mayang, jelas banyak kontribusi yang diberikan untuk pelaksanaan tugas kepolisian, terutama diwilayah lingkungan tempatan.

Bentuk penghargaan

“Salah satu contoh, ketika saya awal bertugas dikota Pekanbaru, saat memimpin apel pasukan, segala sesuatu fasilitas dan kebutuhan dapat dipenuhi dan banyak lagi, termasuk saat pelaksanaa Hari Bhayangkara ke-73 yang sedang berlangsung”, paparnya.

Ditempat yang sama, Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Riyono mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepolresta.

“Tentunya, dengan penghargaan ini, kedepannya bisa dan mampu meningkatkan ketertiban yang lebih baik lagi”,terangnya usai menerima penghargaan.

Mengenai peningkatan kenerja kepolisian diwilayah hukum seputaran Taman Hiburan Alam Mayang, sudah berjalan dengan baik melalui sistim koordinasi kepolsek Tenayaan Raya Pekanbaru.

“Saya berharap, peningkatan koordinasi lebih baik lagi kedepan”,pungkasnya. (***)