Sebanyak 4774 Atlit Dari 28 Cabor Bakal Ramaikan Porkot VII Pekanbaru

oleh
Koni Gelar Rapat Persiapan Porkot VII 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Sebanyak 4774 atlit dari 28 Cabang Olahraga (Cabor) bakal meramaikan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Kota Pekanbaru yang dilaksanakan mulai tanggal 4-9 September 2019 mendatang.

Mereka akan mengikuti 263 nomor pertandingan untuk memperebutkan 624 medali emas, 620 medali perak dan 770 medali perunggu.

Rehabilitasi narkoba

Adapun venue pertandingan terdiri dari beberapa titik lokasi, yakni Universitas Islam Riau, Universitas Riau, GOR Tribuana, PKM Gobah, SKA dan sejumlah venue lainnya.

Sedangkan cara pembukaan Porkot VII Pekanbaru dengan Maskot Ikan Selais Bertanjak itu diselenggarakan di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan dan acara penutupan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Ketua KONI Riau, Anis Murzil, ST saat memimpin rapat evaluasi mengharapkan segenap Panitia Porkot VII Pekanbaru yang telah ditunjuk agar mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan semaksimal mungkin.

” Ini kerja berat, sekaligus tantangan bagi kita. Namun saya yakin, dengan potensi serta sumber daya yang kita miliki, Porkot VII Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik,” ujar Anis Murzil, Rabu (10/7/19).

Terlihat hadir dalam rapat evaluasi itu unsur pimpinan KONI Pekanbaru, bidang dan kesekretariatan serta panitia yang sudah ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan Porkot VII Pekanbaru tahun 2019.

Anis Murzil pada kesempatan itu juga memaparkan tugas dari masing-masing panitia yang ikut terlibat dalam agenda Porkot.

” Kita berharap, panitia bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Saya pikir kita sudah bisa mulai bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan,” papar Anis Murzil, ST.

Disampaikan Anis Murzil, selain acara pembukaan yang kemungkinan besar akan menampilkan laga Timnas U-19 Indonesia lawan Iran, juga bakal ada defile atlit.

” Porkot VII Pekanbaru akan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus, ST,MT. Defile atlit sore hari, dan malamnya laga Indonesia-Iran,” ujar Anis Murzil.

Sedangkan acara penutupan dilaksanakan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai sekaligus Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019.

” Pada acara penutupan nanti juga akan diserahkan penghargaan untuk insan olahraga berprestasi di Pekanbaru. Ini terdiri dari wasit, atlit, pengurus Cabor, orang-orang yang berjasa mengembangkan dunia olahraga serta mitra yang ikut berkontribusi memajukan dunia olahraga,” sebut Anis Murzil.

Jajaran pengurus KONI dan Panitia Porkot VII Pekanbaru terlihat antusias membahas serta merumuskan persiapan yang harus dilakukan. Sejumlah usulan disampaikan dan dibahas bersama. Rapat evaluasi yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB itu berlangsung serius dan baru berakhir menjelang tengah hari.(***/rls)

Print Friendly, PDF & Email