Yance Laporkan Hasil Rapat

oleh
Tuan Guru Silat Lintau Koto IX Riau Yance saat melaporkan hasil rapat kepanitiaan Kejuaraan silat
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Perguruan Silat Lintau Koto IX Indonesia Provinsi Riau, rencananya akan mengelar Kejuaran Silat Tradisional, Pencak Silat dan mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak.

Untuk mempermantap dan kelancaran kegiatan nantinya, Tuan Guru Silat Lintau Koto IX Riau Yance, telah mengelar rapat bersama para pendekar, Ahad (21/7/2019) bertempat lapangan Alam Mayang Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Dari hasil rapat yang kami gelar, sudah membentuk kepanitiaan dan rancangan proposal yang akan disebar luaskan ke semua pihak sebagai mitra dalam perhelatan kejuaraan nantinya”, katanya.

Dikatakan Yance, hasil dari rapat, juga sedang dilaporkan kepada Ketua Umum Silat Lintau Koto IX Riau Tuan Guru Drs Riyono Gede Trisoko MM.

Dari pembahsan, Ketum Silat Lintau Koto IX Riau Riyono mengatakan, untuk kelangsungam dan kesuksesan acara, diharapkan kerjasama dan kekompakan yang melibatkan semua unsur pimpinan maupun anggota Silat Lintau Koto IX itu sendir.

“Kalau mau sukses pelaksanaan, kunci utama adalah wajib bekerja dengan rasa kekeluargaan disertai kekompakan semua unsur yang terlibat”, terangnya.

Kemudian, tentang penyebaran proposal, juga harus diperkuat oleh orang bertanggung jawab, guna tidak disalah gunakan.

“Kita tau, untuk kejuaraan ini bukan pekerjaan gampang, tapi kalau dilaksanakan sesuai dengan tahapan, maka baik pula hasilnya”, tegasnya kembali. (***)

Print Friendly, PDF & Email