Penampilan Opera Kuantan Mendapat Antusias Penonton

oleh
Penampilan Opera Kuantan kocak menarik perhatian para penonton (f Siswandi)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Penampilan ke-16 Pergelaran, Pameran Seni Kenduri Seni Rayat Riau 2019, menampilkan Opera Kuantan, Senin malam (22/7/2019) bertempat Panggung Teater Taman Budaya Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Riau.

Opera Kuantan adalah salah satu Komunitas yang aktif dibidang seni dan organisasi lainnya, berdiri tepat pada tanggal 28 Oktober 2016, bertepatan hari Sumpah Pemuda.

Rehabilitasi narkoba
Para pemain Opera Kuantan foto Bersama usai pergelaran (f Siswandi)

“Opera Kuantan dipunggawai oleh anak-anak berasal dari rantau kuantan yang berdomisili di kota Pekanbaru”, kata Sutradara Harmiko, melalui WhatsAppnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan opera kuantan sendiri, tak lain tak bukan hanya untuk menghibur masyarakat ataupun para penggunjung pada umumnya.

Aksi para pemain Opera Kuantan (f Siswandi)

Pada penampilan kali ini, puluhan pengunjung maupun penonton Pergelaran seni dan pemutaran film Kenduri Seni Rakyat Riau 2019, menjadi hiburan menarik, apa lagi Opera Kuantan terkenal dengan kekocakannya.

“Alhamdulillah, penampilan kami mendapat antusias para pengunjung yang melibatkan dari berbagai komunitas seni yang ada di Pekanbaru”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email