Satriandi Tewas Diterjang Timah Panas

oleh
Lokasi Kejadian baku tembak antara penjahat kelas kakap dengan aparat kepolisian Polda Riau disalah satu Ponpes di Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pelarian penjahat kelas kakap benama Satriandi mantan anggota kepolisian, berakhir sudah.

Pria yang punya catatan kasus kejahatan narkoba, pembunuhan hingga kabur dari Lapas Pekanbaru tewas bersama satu rekannya saat melawan aparat
Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Selasa pagi (23/7/2019) bertempat Kelurahan Sidomulyo Barat, Tampan Kota Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Benar, ditangkap di daerah Jalan Sepakat,” kata Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto melalui Kasubdit III (Jatanras) AKBP M Kholid dikutip dari dikonfirmasi Riau1.com.

Kronologis penangkapan , Satriandi bersama tiga orang lainnya, saat bersembunyi disalah satu sebuah rumah dan diduga melakukan perlawan mengunakan senjata api, kemudian terjadi baku tembak dengan pihak aparat berwajib.

Dengan cekatan, polisi pun mengambil upaya tegas terukur dan informasinya dua orang tewas dalam baku tembak, termasuk salah satunya Satriandi. Sementara satu lagi terluka akibat diterjang timah panas.

“Satriandi merupakan buronan polisi yang sangat lihai dengan beberapa sederet caratan kasus kejahatan, mulai dari Narkoba. Bahkan saat penangkapan dirinya nekat terjun dari lantai delapan hotel Aryaduta. (***)

Print Friendly, PDF & Email