Suskes Gelar Musda Di Pekanbaru, Presiden KAI Sahkan Boyke Amri Sebagai Ketua

oleh
Pidato serta penyampaian visi dan misi Boyke Amri, SH Ketua DPD KAI Riau terpilih.
Lowongan

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di salah satu hotel berbintang dikawasan Sudirman Pekanbaru, awak media saturealita.com berkesempatan memenuhi undangan wawancara bersama Presiden KAI (kongres advokat Indonesia) dan Ketua KAI terpilih propinsi riau yakni Boyke Amri, SH periode 2019 – 2022.

Adalah Adv Erman Umar, SH selaku Presiden KAI meyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya musda KAI DPD Propinsi Riau dan sekaligus merestui terpilih nya Boyke Amri sebagai Ketua KAI DPD Riau.

Strawberries
Berfoto bersama peserta Musda DPD KAI Propinsi Riau.

Erman menilai KAI propinsi Riau telah menjalankan MUSDA sesuai dengan mandat yang telah diamanahkan dan agar dapat menegak kan eksitensi serta dapat melakukan regenerasi profesi advokat kedepan, ia juga menuturkan semangat penyelanggaraan musda di riau mendapatkan apresiasi yang positif.

Presiden KAI dan Ketua DPD KAI Riau

“Menurut saya pelaksanaan musda KAI Riau ini sudah berjalan dengan mandat yang diberikan, kita tidak melihat dari jumlah tapi semangat nya, supaya KAI disini (riau.red) berjalan dan eksitensi nya berkembang secara maksimal, saya juga menghimbau kepada anggota musda agar panji – panji KAI dapat di implementasikan untuk menegakkan kebenaran dan keadilan, sehingga dapat dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam rangka pemenuhan keadilan, ujar dirinya.

Presiden KAI saat membuka dan memberikan arahan saat musda KAI riau.

Ia juga menambahkan agar kedepan KAI Riau dibawah pimpinan Boyke Amri ,SH dapat melakukan regenerasi profesi advokat melalui organisasi.

“KAI Riau juga diharapkan dapat melahirkan advokat advokat baru dan berkualitas serta mampu menjadi advokat pejuang, karena advokat adalah profesi penegak hukum”, imbuh nya.

Diwaktu yang sama Boyke Amri menuturkan rasa syukur atas berjalan nya musda dan dirinya mengucapkan kan terimakasih kepada para advokat dipropinsi Riau yang hadir pada saat musda yang telah memberikan amanah jabatan ketua KAI di riau kepada diri nya.

Pidato serta penyampaian pandangan oleh Boyke Amri, SH Ketua DPD KAI Riau terpilih.

“Alhamdulillah para peserta musda dari advokat propinsi Riau telah mempercayai pimpinan organisasi ini kepada saya, kami selaku pengurus KAI Riau memandang KAI ini adalah sebagai wadah organisasi untuk melahirkan advokat advokat handal kedepan nya”, ungkap nya.

Ketika ditanya harapan, pandangan serta visi dan misi dirinya mempin KAI kedepan Boyke Amri menjelaskan dalam waktu dekat akan membentuk jajaran dan pengurus di seluruh 12 kabupaten/kota se-riau.

Sesi wawancara

“Dalam waktu dekat kedepan kami akan membentuk kepengurusan sekretaris dan bendahara sekaligus bidang – bidang yang lain dan kita akan targetkan pembentukan kepengurusan di seluruh kabupaten yang ada dipropinsi riau”, pungkas nya.

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries