Camat Tenayaan Raya, Akan Gandeng Perusahaan

by -3,145 views
Rahmad Handayani ketua Porkot wilayah Tenayaan Raya pimpin rapat persiapan dan pematangan Porkot 2019

PEKANBARU Saturealita.com- Demi terwujudnya dan suksesnya Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru 2019. Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah mematangkan Panitia Pelaksana agar pelaksanaannya nantinya sukses.

Dalam pematangan ini, Camat langsung menghadirkan Ketua Palaksana Porkot Pekanbaru Rahmad Handayani. Kemudian, para Manajer Cabang Olahraga (Cabor), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tenayan Raya.

Pertemuan itu berlangsung di aula kantor Camat Tenayanraya, Pada Jumat (26/07/19) menjelang siang tadi ” Kita akan membentuk Manajer di setiap Cabor. Dan nantinya, Manejer Cabor inilah bertanggungjawab atas masing-masing atlitnya,” kata Abdimas

Dalam kesempatan itu, Abdimas berharap kepada Panitia dan juga Manajer Cabor yang terpilih agar bertanggungjawab dalam menjalankan amanah yang diberikan.

” Mulai dari sekarang, Manager yang terpilih agar segera mencari Kontingen masing-masing Cabor. Dan carilah yang terbaik untuk pertindangkan pada Agustus mendatang,” ucap Abdimas.

Ditegaskan Abdimas, dirinya juga akan mensuport para Manager untuk mencari Sponsor pengusaha yang ada di kecamatan Tenayanraya.

” Bagi para Manager jangan terlalu khawatir untuk biaya kegiatan kita nanti, saya akan menggandeng perusahaan yang ada di kecamatan kita ini agar dapat mensponsori Porkot di setiap Cabor yang ada,” sebut dia.

Dalam acara tersebut Abdimas tidak mengikuti acara hingga tuntas, sebab dia harus menghadiri kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan di Kantor Walikota Pekanbaru. Dan acara dialihkan kepada Ketua Palaksana Porkot Rahmad Handayani.

Ditempat yang sama Rahmad Handayani juga menyampaikan hal tidak jauh berbeda dengan Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah.

” Ya, tadi sudah disampaikan sama bapak camat, kita bersama berharap Manajer Cabor bisa menampilkan atlit yang terbaik,” jelas Rahmad.

Kemudian, Rahmad juga berharap, siapa yang telah mendapatkan peran dalam menyukseskan Parkot ini agar bekerja maksimal dan menjalani amanah yang diberikan sebaik-baiknya.

” Saya meminta kepada bapak dan Ibu agar menjaga kekompakan, apa bila kita kompak. Saya sangat Optimis dalam perhelatan Porkot kali ini kita dapat menjuarai di setiap Cabor yang kita miliki, ya saya berharap kita bisa memegang juara 1 Umum” harapnya Rahmad memberikan semangat.

Ketika ditanyai oleh awak media tentang kesiapan dari Panitia Porkot, Rahmad tidak banyak berikan komentar. Tetapi melihat dari semangat dari semua pihak, dirinya sangat Optimis bisa jadi Juara Umum dengan menjuarai masing-masing cabor.

” Insyaallah saya optimis kalau melihat dan mendengar dari informasi dari teman-teman bahwa Kecamatan Tenayanraya memiliki Putra-putri berbakat dan atlit yang pernah mendapatkan juara” pungkas. (***/rilis)