Raih Perunggu, Ketua PODSI Pekanbaru Tetap Bersyukur

oleh
Pedayung kota Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Alhamdulilah berkat kerja keras team coach serta kawan semua atlit dayung kota Pekanbaru hanya bisa membawa pulang medali perunggu di kelas 12 mix pada Ivent Padang Internasioanl Dragon Boat Festival berlangsung 1-4 Agustus 2019.

Walaupun hanya membawa pulang mendali perunggu, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) kota Pekanbaru, Agus turut bangga atas kerja keras selama ivent berlangsung.

Rehabilitasi narkoba

“Saya bangga atas kerja keras semua tim dan doa semua teman-teman. Ini baru perunggu, jika emas, barangkali luar biasa kebanggaan yang tiada terhingga”, kata Agus, Senin pagi (5/8/2019) melalui WhatsAppnya.

Dari ivent Padang Internasioanl Dragon Boat Festival yang baru diselengarakan, merupakan hal yang bukan baru, namun dari sisi sudut pandang, dengan mengikuti ivent tersebut, akan menambah jam terbang serta pengalaman terutama bagi atlet dayung itu sendiri.

Mengenai hasil ini, dirinya juga mengatakan, bahwa semua ini dalam proses, tentunya bersabar, berlatih, gigih dan membangun kerjasama yang baik.

“Ya saya rasa hal yang tertunda aja, namun kedepannya, tentunya yang terbaik akan kita suguhkan. Sekali lagi ucapan terimakasih dan dukungannya semua lapisan berbagai pihak”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email