Penampilan Sanggar Jelaga Berjudul Mendu Xtra Bed

oleh -2,498 views
Foto Siswandi

PEKANBARU Saturealita.com-Kenduri Seni Rakyat Riau 2019, Taman Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, sudah masuki hari ke-25 dengan penampilan dari Sanggar Jelaga, berjudul Mendu Xtra Bed.

Pergelaran Teater ini berlangsung, Sabtu malam (3/8/2019) berlangsung di Gedung Olah Seni (Gos) Taman Budaya Disbud Riau belum lama ini.

Penampilan Sanggar Jelaga dengan judul, Mendu Xtra Bed berkisah tentang datangnya tokoh-tokoh dari luar istana disebabkan maklumat yang dipublikasikan oleh petugas istana atas perintah raja.

Foto Siswandi

Setelah peristiwa percakapan antara Raja Langkadura dengan Siti Mahdewi melalui media telekomunikasi, diketahui bahwa bersamanya ada Raja Laksemalik.

Maka Raja Langkadura langsung membuat rencana untuk menghadapi masalah besar yang tiada disangka-sangka sebelumnya.

Namun, yang diharapkan datang adalah Dewa Mendu dan Angkaran Dewa justru ada 6 orang. Sehingga pihak istana tidak tahu siapakah diantara mereka yang sebenarnya Dewa Mendu dan Angkaran Dewa.

Foto Siswandi

Dari sekelumit sinopsis ringkasan cerita, Penanggung Jawab Tim : Jefri Al Malay, Sutradara Monda Gianes, Penata Musik Desmaredit
Penata Rias dan Busana Elfhera Rosawati, Anisa Mustika
Penata Set Dekorasi Deni Afriadi dan para Pemain meliputi, Monda Gianes, Jefri Al Malay, Deni Afriadi, Ridwan Mustafa, Musyawir, Desmaredit, Mahar Al Malik, Julya, Rendi, Arya serta
Pemusik Jang Farizal, Hendra, Rorry dan Juned. (***)