Diharamkan Mencari Keuntungan Pribadi

oleh
Foto ist
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Riau, melakukan rapat konsolidasi dengan calon pimpinan DPK Kampar, Dumai, dan Bengkalis, Kamis (8/8/2019), di Kantor DPP LPPNRI Riau, Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan calon pengurus DPK LPPNRI Kampar Dolat Panjaitan dan Aldian Koto.

Rehabilitasi narkoba

Calon pengurus DPK LPPNRI Bengkalis, Dedi Reza dan anggota.
Kemudian, calon pengurus DPK LPPNRI Dumai, Selamat Riyadi dan anggotanya.

Dalam rapat Katua DPP LPPNRI Riau, Dedi Sagala mengatakan, anggota LPPN RI  diharapkan mampu memberikan sumbangsih terhadap negara dan pengawasan terhadap kinerja pejabat dan penyelegara negara berjalan sesuai koridor.

“Jadi, kewajiban kita anggota LPPN RI sebagai anak bangsa menjaga NKRI demi kemajuan bangsa. Saya haramkan anggota LPPNRI menjual lembaga ini untuk meraup keuntungan pribadi, ” ungkapnya.

Karena, tegas dia, kalau tidak anggota LPPNRI Riau yang mengawasi pejabat dan penyelegara negara, lalu siapa lagi. Untuk itulah LPPNRI tetap menjalin komunikasi dengan pemerintahan, penegak hukum, dan masyarakat.

Dikatakan, DPK LPPNRI hendaknya bisa untuk mendidik investigator yang andal agar saat melakukan investigasi ke lapangan dalam setiap laporan temuan kasus berjalan baik.

“Pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) LPPNRI terus ditingkatkan. Sebab, tanpa SDM yang andal, lembaga ini sulit memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

“LPPNRI siap menampung dan menindaklanjuti laporan masyarakat apabila ada pejabat dan penyelegara negara menggunakan uang rakyat tidak sesuai kebutuhan,” pungkasnya.(***/rilis)

Print Friendly, PDF & Email