BNN Propinsi Riau Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada GANN DPD Riau

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di lantai 2 gedung serba guna kantor kelurahan Tangkerang tengah kecamatan bukit raya Jumat 9/8/2019 BNNP Riau bersama GANN (generasi anti narkotika nasional)  menyelenggarakan penyuluhan pembekalan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika.

Konselor BNNP Riau memberikan materi kepada peserta.

Kepala BNNP Riau Brigjend Pol Drs.Untung Subagyo yang diwakili oleh Alfian Alimukhdin sebagai konselor memberikan sejumlah pembekalan berupa informasi dan edukasi mengenai hal  hal- yang berkaitan tentang bahaya narkotika kepada seluruh jajaran dan pengurus GANN Riau.

Rehabilitasi narkoba

Ketua DPD GANN Riau Wandri Oriza pengurus jajaran dan tokoh masyarakat yang menjadi undangan ikut serta aktif menjadi peserta agenda penyuluhan tersebut.

“Saya mewakili BNNP riau memberikan apresiasi penghargaan yang luar biasa kepada GANN Riau atas penyuluhan yang dilaksanakan siang hari ini, sekian banyak LSM dan Ormas penggiat anti narkotika GANN lah yang kami berikan edukasi penyuluhan untuk kali pertama, ini luar biasa, mari beri tepuk tangan yang meriah untuk GANN”, ungkap Alfian bangga saat kegiatan berlangsung.

Sementara itu Wandri juga senada, merasakan momentum kegiatan ini menjadi manfaat yang luar biasa dan memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada BNNP Riau.

“Terimakasih kepada Kepala BNNP Riau bapak Brigjend Pol Drs.Untung Subagyo karena kegiatan penyuluhan ini dapat terealisasi dan berjalan dengan sukses, bapak Alfian sebagai konselor pembicara dalam kegiatan ini, saya mewakili jajaran dan pengurus mengucapkan terimakasih atas materi yang telah di sampaikan”, ujar Wandri saat diwawancarai.

Melawan bahaya penyalahgunaan narkotika membutuhkan penanganan yang luar biasa, segenap komponen harus mampu bersinergi, pemerintah aparat masyarakat LSM dan ormas menjadi garda terdepan menyelamatkan generasi bangsa.

Sementara itu dewan penasehat GANN propinsi Riau Alvin menuturkan dengan ada nya kegiatan penyuluhan pembekalan tentang bahaya narkotika ini dari BNNP Riau dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk seluruh personil GANN Riau dalam mensosialisasikan bahaya narkotika kepada masyarakat.

“Tentunya hal ini diharapkan mampu memberikan manfaat untuk seluruh personil keluarga besar GANN khusus nya DPD Riau didalam memberikan informasi serta edukasi yang berguna bagi masyarakat, jika sudah ada pembekalan kegiatan penyuluhan seperti ini maka setiap jajaran Riau memiliki potensi dan kapasitas didalam mengedukasi dampak serta bahaya dari narkotika”, pungkas dirinya.

Print Friendly, PDF & Email