Sambut Hari Raya Idul Adha 1440 H Penuh Dengan Kearaban dan Kekeluargaan

oleh
Suasana keakraban, seluruh karyawan dan karyawati Alam Mayang Pekanbaru Menyantap hidangan serapan pagi yang sudah disediahkan begitu akrab dan bersahajah
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita com- Keluarga besar Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, gelar open house bertepatan menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Suasana begitu terlihat akrab, Ahad pagi (11/8/2019) bertempat direstoran Alam Mayang, pemusik, cruw dan karyawan dan Karyawati dengan lahap menyantap beberapa jenis makanan serapan pagi yang sudah terhidang secara pransmanan

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Pengelola Alam Mayang Drs Riyono Gede Trisoko MM, bahwa pagi ini, setiap hari raya Idul Adha setiap tahunnya, open house sudah dilakukan dari orang tua ibunda tercinta Soeparmi atau dikenal dengan sebuatan ibu Badiun, kerab melakukan hal ini dengan tujuan niat bersedekah.

“Kita hanya meneruskan saja, apa yang telah dilakukan orang tua kami dalam merajut kebaikan lewat berbagi bersama”,katanya.

Selain itu, Riyono menjelaskan, masalah qurban setiap tahunnya sudah menjadi rutin bagi keluarga besar Alam Mayang dengan memotong 1 ekor sapi dan beberapa ekor kambing yang nantinya akan dibagikan untuk karyawan maupun warga sekitarnya.

“Kami berharap, ini menjadi keberkahan bagi semua keluarga besar maupun karyawan/karyawati dalam mengembangkan usaha wisata keluarga dan senantiasa mendapat kelancara dari Allah SWT. Wabil khusus buat ibunda Soeparmi atau dikenal dengan sebutan Ibu Badiun, akan terus mengalir menjadi pahala zariah hingga dipertemukan kembali”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email