Drs Isnorizal Pegang Kendali Perpani Riau Masa Bakti 2019-2023

oleh -2.528 views
Sudarman Umar Kandidat calon Ketum PERPANI Riau, usai pemilihan meninggalkan tempat

PEKANBARU Saturealita.com- Dari awal hingga akhir rangkaian perjalan Musyawarah Provinsi Persantuan Panahan Indonesia (Musprov Perpani) Riau 2019 terkesan begitu alot.

Pasalnya, Musprov Perpani Riau yang digelar, Selasa pagi (13/8/9/2019) bertempat disalah satu hotel Pekanbaru, agenda utama adalah pemilihan calon Ketua umum (Ketum) masa bakti 2019-2023.

Foto bersama usai pemilihan

Dari pengseketaan dan berbeda pendapat, akhirnya bisa diredam dengan catatan musyawarah dan mufakat, untuk memperbaikki sistim organisasi lebih baik lagi.

Hasil musyawarah dan mufakat, terpilih dua kandidat calon ketum Perpani Riau, Sudarman Umar dan Drs Isnorizal.

Dua kandidat ini, memperebutkan 9 suara dari 9 Kabupaten/kota yakni, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Siak Sri Indrapura, Kampar, Kota Dumai, Bengkalis, Kuansing dan Rokan Hulu.

Dalam perebutan suara tersebut, Drs Isnorizal unggul dengan memperoleh 6 suara dan Sudarman Umar 3 suara.

Menurut Ketum Perpani terpilih Drs Isnofizal, bahwa kemenangan ini bukan hanya pribadi semata, akan tetapi untuk semua pencinta olahraga panahan.

“Terpilihnya saya sebagai ketum Perpani Riau, tak lain tak bukan untuk kemasalahatan bersama dalam menjalankan roda kepengurusan Perpani kedepani kedepan. Maka dari itu, kritik dan saran baik dari pengurus yang lama maupun yang baru, menjadi jembatan untuk meningkatkan progam maupun pola kerja nantinya”, katanya usai pemilihan.

Disamping itu, progam utama yang mesti akan dilakukan yakni merampungkan kepengurusan, melaksanakan Kejuaraan Provinsi III di Kabupaten Bengkalis, melakukan persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada tanggal 21 September 2019 dan menata kembali organisasi dengan satu tujuan solit didalam, raih prestasi diluar.

Terkait permasalahan kepengurusan kota (Pengkot) Perpani Pekanbaru yang diduga ada dua lisme kepemimpinan, juga akan menjadi proritas utama dalam program kerja kedepan.

“Saya berharap, mari sama-sama kita padukan kembali, agar organisasi ini berjalan sesuai tujuan dan keinginan bersama”, terangnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dalam dan Luar Negeri Pimpinan Pusat (PP) Perpanai Ary Koeswiranto SE, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Musprov Perpani Riau ini, sehingga berjalan dengan baik

Ucapan ini juga dikhususkan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau yang telah menjembatani, mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan ini.

“Saya berharap, mudah-mudahan Perpani Riau kedepan menjadi lebih baik lagi dan ketua terpilih, dapat menjalankan roda kepemimpinan merujuk kepada aturan yang ada di Anggaran Dasar Anggaran Ruamah Tangga (Ad/ART) Perpani itu sendiri”, benernya.

Selanjutnya, Ketum Perpani Riau yang terpilih, sudah otomatis mempunyai beban berat, namun jika dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, bisa dipastikan roda organisasi akan berjalan sebagaimana mestinya.

Mengenai, menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) yanga akan diselengarakan di Papua pada tahun 2020, tentunya semua Ketum Perpani yang ada disemua Provinsi, wajib mendapatkan tiket pada ferivikasi Semtember mendatang.

“Saya ucapakan selamat atas terpilihnya saudara Drs Isnirizal sebagai Ketum Perpani Riau masa bakti 2019-2023. Sukses selalu menjalankan amanah”, pungkasnya. (***)

Berikut Hasil Musprov PERPANI Riau

untuk suara pekanbaru di tiadakan (absen) karena masih dalam proses verifikasi.

Untuk calon yang di ajukan maju dalam pemilihan dan dukungan
Drs Isnorizal diusung oleh Inhu, Siak, Bengkalis, Dumai, Kuansing dan Sudarman Umar diusung oleh Inhil, Pelalawan, Kampar dan Rohul

Pemilihan dilaksanakan secara voting tertutup, Drs Isnorizal mendapatkan 6 suara dan Sudarman Umar mendapatkan 3 suara

Jasa Website Pekanbaru